Hilang 5 Tahun dan Lapor Polisi, Anak Ditemukan Hanya Sehari Lewat Twitter

- 16 Oktober 2021, 22:29 WIB
Ilustrasi anak hilang. Kisah viral kakak temukan adik yang hilang berkat unggahan di Twitter menyuguhkan sisi lain. Sebuah akun mengklaim adik itu diantarkan ibunya ke panti asuhan.
Ilustrasi anak hilang. Kisah viral kakak temukan adik yang hilang berkat unggahan di Twitter menyuguhkan sisi lain. Sebuah akun mengklaim adik itu diantarkan ibunya ke panti asuhan. /Pexels

PRIANGANTIMURNEWS- Laman media sosial Twitter tengah heboh dengan pemberitaan soal ditemukannya seorang anak laki-laki yang telah hilang selama lima tahun.

Berita itu pertama kali muncul usai seorang wanita bernama Nathan lewat akun Twitter @arllnath bersama keluarganya mencari adiknya, Yehezkiel Freddy Paulus atau yang biasa dipanggil Eskil.

"Di sini gua mau coba cari adik gua yang udah hilang beberapa tahun. Terakhir ada di rumah itu sekitar tahun 2015 atau 2016. Kita udah coba cari ke mana-mana, bahkan sudah lapor polisi juga, tapi tetep nggak ada hasilnya. Sebenarnya kita juga udah nyerah," cuitnya.

Baca Juga: Susi Pudjiastuti Mendadak jadi Supir Colt Bak, Tamu yang Hadir Tercengang

Kala itu, Eskil merupakan anak tunawicara yang menghilang pada usia sekitar 8 hingga 9 tahun dan diprediksi ia ditemukan ketika berusia 13 atau 14 tahun.

Upaya Nathan membuahkan hasil usai seorang netizen bernama Puji Setiawan menanyakan seorang bocah remaja yang diduga Eskil sambil menyematkan fotonya.

Hebatnya, bocah yang disebutkan oleh Puji adalah benar-benar Eskil. Penemuan ini hanya berjalan dalam waktu kurang dari 24 jam.

Baca Juga: JADWAL SHOLAT Pangandaran, Minggu 17 Oktober 2021 serta Doa Sebelum dan Sesudah Makan

"Neomu bogoshipo (benar-benar sangat merindukanmu)," balas Nathan.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: insertlive


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x