Satu dari Dua Pelaku Mutilasi Kedungwaringin Bekasi Tertangkap, Satu Orang Buron

- 28 November 2021, 17:26 WIB
Ilustrasi. Polda Metro Jaya selidiki kasus dugaan pembunuhan mutilasi dari hasil laporan warga Kabupaten Bekasi yang temukan potongan tubuh.
Ilustrasi. Polda Metro Jaya selidiki kasus dugaan pembunuhan mutilasi dari hasil laporan warga Kabupaten Bekasi yang temukan potongan tubuh. /Pixabay/Gerd Altmann/

PRIANGANTIMURNEWS - Satu orang dari dua pelaku pembunuhan dengan cara mutilasi di Kedungwaringin Bekasi berhasil ditangkap petugas gabungan dari Polres Metro Bekasi dan Subdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya.


Korban mutilasi Ridho Suhendra (28), seorang tukang ojek online. Dalam kasus itu pelakunya diduga ada dua orang. Seorang sudah berhasil ditangkap dan seorang lagi masih dalam pencarian. Namun identitas sudah diketahui.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan saat membeirkan keterangan mengatakan pelaku mutilasi di wilayah Kedungwaringin, Kabupaten Bekasi, akhirnya terungkap.

Baca Juga: Bayi Tenggelam dengan Satu Keluarga ke Sungai di Kabupaten Tanah Laut, Ini Kondisinya

Tidak butuh waktu lama, polisi berhasil meringkus satu orang terduga pelaku.

"Ya benar sudah diamankan," terang Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol E Zulpan, kepada wartawan, Sabtu 27 November 2021.

Namun, Kabid Humas Metro Jaya Kombes Pol E Zulpan belum mau mengungkapkan identitas pelaku itu. Hal itu disebabkan, penyidik masih dalam taraf pengembangan penangkapan pelaku tersebut.

"Nanti akan saya sampaikan bila sudah tertangkap semuanya," ujarnya.

Baca Juga: TUKANG NASI GORENG MUNGKIN Kenal dengan 5 Orang yang ada di TKP pada Malam Kejadian, Ini Prediksinya

Menurutnya, satu terduga pelaku dibekuk tim gabungan dari Polres Metro Bekasi yang dipimpin Kapolres Kombes Pol Hendra Gunawan dan tim Subdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x