Arteria Dahlan Akhirnya Meminta Maaf Kepada Masyarakat Sunda Soal Pernyataan pada Kejati saat Rapat

- 20 Januari 2022, 19:40 WIB
Arteria Dahlan meminta maaf.
Arteria Dahlan meminta maaf. /Instagram @arteria dahlan/

PRIANGANTIMURNEWS- Arteria Dahlan sempat melambung namanya lantaran menyinggung masyarakat Sunda atas pernyataan memprotes Kejati saat berbahasa Sunda akhirnya meminta maaf.

Diketahui Arteria Dahlan Anggota Komisi III DPR Fraksi PDIP ini mempersoalkan kepala kejaksaan tinggi (kajati) berbahasa Sunda saat rapat kerja.

Kendati upaya protes itu dilayangkan Arteria Dahlan saat rapat justru menuai protes dari warga sunda dan aliansi masyarakat dan organisasi Sunda.

Baca Juga: Top 20 rating Acara TV yang Tayang Rabu, 19 Januari 2022, Ada Ikatan Cinta dan Dewi Rindu

Atas desakan yang dilayangkan tokoh paguyuban sastra sunda hingga Ridwan Kamil akhirnya Arteria Dahlan mau meminta Maaf.

Dilansir Priangantimurnews.com dari akun instagram @info.jabar Permintaan maaf itu disampaikan Arteria setelah memberikan klarifikasi kepada DPP PDI Perjuangan pada Kamis 20 januari 2022 di Kantor DPP PDI-P, Jakarta.

Baca Juga: Nur Afifah Balqis, Jadi Koruptor Termuda usia 24 Tahun

"Saya dengan sungguh-sungguh menyatakan permohonan maaf kepada masyarakat Jawa Barat, khususnya masyarakat Sunda atas pernyataan saya beberapa waktu lalu,” kata Arteria, dikutip dari siaran pers.

Arteria pun menyerahkan proses selanjutnya ke pengurus partai, ia mengaku siap menerima sanksi dari PDI-P atas perbuatannya itu.***

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Instagram @infojawabarat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x