Beredar Video Aksi Heroik Petugas Polisi Gagalkan Perampasan Mobil oleh Debt Collector

- 29 Januari 2022, 12:20 WIB
Tangkap layar jalan Simpang Lima dimana seorang petugas polisi melakukan aksi heroik upaya menggagalkan perampasan mobil oleh debt collector.
Tangkap layar jalan Simpang Lima dimana seorang petugas polisi melakukan aksi heroik upaya menggagalkan perampasan mobil oleh debt collector. /Instagram @warungjurnalis/

PRIANGANTIMURNEWS- Beredar video aksi heroik seorang petugas Polisi yang berusaha menggagalkan perampasan mobil oleh debt collector, di perempatan Patung Kuda depan Polres Jeneponto, Sulawesi Selatan, Kamis kemarin.

Kejadian tersebut sempat terkam kamera CCTV. Dalam tayangan videonya, seorang petugas Polisi berhasil menangkap seorang Debt Collector yang menyeret anggota polisi di Lampu merah Patung Kuda, Jeneponto, Sulawesi Selatan.

Debt Collector tersebut sempat kabur setelah menyeret Ipda Uji yang berusaha menggagalkan aksinya merampas sebuah mobil.

Baca Juga: 1 Rajab Bertepatan Hari Apa? Simak Ulasannya Disini, Lengkap Dengan Niat Puasa dan Keutamaannya

Polisi dan sejumlah warga sempat dibuat repot mengejarnya. Sempat kabur usai menyeret Kanit Tipikor Polres Jeneponto Ipda Uji Mughni dengan mobilnya sejauh 1 kilometer, debt collector pengemudi honza jazz merah akhirnya ditemukan.

Pelaku yang mengenakan kemeja kotak-kotak dan peci itu ditangkap saat lari ke kebun jagung milik warga di lingkungan Panyyawakkang, Kelurahan Tolo, Kecamatan Kelara, Kabupaten Jeneponto.

Baca Juga: Diduga Rem Blong, Truk Tronton Pengangkut Pupuk Tabrak Warung dan Rumah Warga

Sementara mobil honda jazz merah yang dikemudikannya ditinggalkan di jalanan. Saat ditemukan, warga yang dibuat jengkel sempat menghajarnya hingga babak belur.***

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Instagram @warungjurnalis


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x