Bangga! Pembuat Poster Film Disney Turning Red Ternyata Mahasiswa ITB

- 16 April 2022, 04:16 WIB
Poster Fim Disney
Poster Fim Disney /antara foto

PRIANGANTIMURNEWS- Kabar membanggakan datang dari seorang mahasiswa Institut Teknologi Bandung (ITB) yang bernama Emmanuelle Elizabeth.

Emmanuelle Elizabeth merupakan mahasiswa Fakultas Seni Rupa dan Desain (FSRD) angkatan 2020 program studi Desain Komunikasi Visual.

Emma mengaku bahwa dirinya diminta Disney untuk membuat ilustrasi poster film animasi Disney yakni ’Turning Red’. Hal ini diketahui setelah akun Instagram @pixarturningred mengunggah ilustrasi poster film ‘Turning Red’ terbaru.

Baca Juga: Jadwal dan Link Live Streaming Semifinal Piala FA 2021/2022 di Vidio

“Don't forget to honor yourself. Let your best red panda shine and embrace this poster inspired by #TurningRed. Poster by: @emmanuelle.elizabeth @scopioimages,” tulis Pixar dalam keterangan unggahannya yang menyebut nama Emmanuella.

Diketahui, Emma memang kerap membuat karya ilustrasi dengan gaya khasnya yang imut dan ceria. Hal itu terlihat dalam beberapa unggahan ilustrasi di akun Instagramnya.

Emma sendiri mengaku bahwa ia sangat bersyukur bisa mendapat kesempatan membuat poster untuk salah satu film Disney.

Baca Juga: BPBD Aceh Tenggara Upayakan Jalan Dapat Diakses Pasca Banjir

Saat membuat poster itu, Emma juga mengaku sangat terhubung dengan tokoh-tokoh film tersebut, khususnya pada tokoh utama Mei.

Halaman:

Editor: Neri Januari Stiani

Sumber: pixar.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x