Pemusnahan Mesiu dan Petasan di Bangkalan, 35 Rumah Rusak, Kapolres Alith: Kami akan Bertanggungjawab

- 17 April 2022, 11:37 WIB
 Kepulan asap tebal pembakaran bubuk mesiu dan puluhan ribu petasan menjulang ke angkasa. Kabarnya juga menyebabkan 35 rumah warga rusak/Instagram @fakta.indo
Kepulan asap tebal pembakaran bubuk mesiu dan puluhan ribu petasan menjulang ke angkasa. Kabarnya juga menyebabkan 35 rumah warga rusak/Instagram @fakta.indo /

PRIANGANTIMURNEWS - Di luar dugaan polisi disaat melakukan pemusnahan bubuk mesiu dan puluhan ribu petasan berbuntut bencana sebanyak 35 Rumah milik warga rusak.

Terlihat detik-detik sebuah video dua titik ledakan besar dari pemusnahan 100 Kg bubuk mesiu dan puluhan ribu petasan di Bangkalan, 35 Rumah Warga Rusak

Saat pemusnahan yang diledakan ribuan mercon roket dan 1 kwintal obat petasan dimusnahkan oleh polisi Bangkalan, Madura disaksikan belasan orang, terlihat terkejut dengan adanya dua ledakan.

Baca Juga: Doctor Strange 2 Diam-diam Beri Petunjuk Penyihir Merah, Akankah Lebih Menegangkan

"Di luar dugaan, pemusnahan ini malah merusak 35 rumah warga yang ada di sekitar."dikutip priangantimurnews.pikiran-rakyat.com dari Instagram @fakta.indo Minggu 17 April 2022.

Terlihat dalam sebuah video mercon dan petasan diledakkan di tengah lapangan. Usai ledakan pertama, asap terlihat semakin melebar.

Dikabarkan ada 35 rumah warga yang rusak, namun belum ada laporan mengenai adanya korban jiwa.

Baca Juga: Ini Dia Pemain dari Timur Pengganti Ardi Idrus di PERSIB, Berikut Sosok dan Durasi Kontraknya

Kapolres Bangkalan, AKBP Alith Alarino mengatakan pihaknya akan bertanggung jawab atas semua kerusakan yang terjadi akibat peledakan tersebut.

"Kami Polres Bangkalan akan bertanggung jawab untuk mengganti rugi."kata, Altih.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: instagram @fakta.indo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x