Seorang Pria Ditegur Dilarang Merokok Malah Menikam Hingga Tewas

- 23 Mei 2022, 16:25 WIB
Ilustrasi pemuda yang tega tikam kakak ipar pacarnya.
Ilustrasi pemuda yang tega tikam kakak ipar pacarnya. /Instagram/@warungjurnalis/

PRIANGANTIMURNEWS- Setiap apa yang dialami jika disikapi dengan emosi, egois atau tidak mau mendengar pendapat orang lain hasilnya akan berdampak negatif.

Tetapi sebaliknya jika setiap apa yang dialami disikapi dengan bijaksana, rendah hati apa pun pendapatnya akan menjadi sebuah ilmu dan amalan untuk bekal hidup di saat bersosialisasi dengan sesama makhluk.

Emosi dan rasa egois tidak akan menyelesaikan perkara yang sedang dihadapi. Ketenangan, rasa pasrah, menerima apa pun yang terjadi dengan iklas akan mengantarkan terhadap sebuah keberhasilan.

Baca Juga: CATAT, Ini Jadwal Tayang Serial Virgin Mom, Full Episode 1 Hingga Tamat, Tayang di Vidio Original

Namun berbeda dengan sikap Ainul dari permasalahan sepele berujung masalah besar. Mengaku sakit hati ditegur jangan merokok seorang pria tikam abang ipar pacarnya.

"Ainul tega menikam Muhamad Yunus yang sedang duduk diteras rumahnya dengan menggunakan celurit, terjadi di kawasan Gangseng,Bintara,Bekasi," seperti dikutip priangantimurnews.com dari Instagram @warungjurnalis Senin 23 Mei 2022.

Akibat aksi nekat Ainul korban tewas dengan luka dibagian kepala dan perut.Korban sempat dilarikan ke Rumah Sakit Islam Pondok Kopi,namun nyaawa korban tidak tertolong.

Baca Juga: Inilah Kumpulan Nama Bayi Laki-Laki Islami, Awalan Huruf D dan H Yang Penuh Makna

Kini pelaku langsung dikejar warga dan sempat diamankan ke PosPol Pondok Kopi, Durenn Sawit, Jakarta Timur. Selanjutnya Pihak pospol pondok kopi menghubungi Polres Bekasi Kota.

Halaman:

Editor: Galih R

Sumber: Instagram @warung_jurnalis


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x