Istri Muda Berbuat Gila Demi Kuasai Harta dan Bayar Hutang Tega Bunuh Suami dan Anak Tirinya

- 24 Mei 2022, 16:47 WIB
Ilustrasi Istri Muda Pupung Sadili dan Anak Tirinya./YouTube Wahyu sEno
Ilustrasi Istri Muda Pupung Sadili dan Anak Tirinya./YouTube Wahyu sEno /

PRIANGANTIMURNEWS- Hari ini ada bahasan perkara yang sempat menggemparkan publik masyarakat Indonesia khususnya di mana seorang Istri muda dan juga anak laki-lakinya yang begitu tega bunuh suami dan juga anak tirinya demi menutup menguasai harta bahkan untuk melunasi hutang-hutangnya.

Perkara ini seperti perkara Subang Jawa Barat dimana Yosep ini memiliki istri muda dan juga dua anak laki-laki dan istri muda bersama anak laki-lakinya itulah pelaku tindak kejahatan keji ini.

Mengenai biodata korban dia bernama Pupung Sadili dan aktif di social media facebook dengan nama akunnya bernama Edi Candra Purnama. Pupung sendiri adalah alumni SMA Negeri 70 Jakarta setelah lulus dari SMA dan melanjutkan kuliah di Universitas Trisakti.

Baca Juga: Trailer Baru Thor: Love and Thunder Memperlihatkan aktor Christian Bale sebagai Gorr the God Butcher

Pupung ini mengambil jurusan teknik industri masa kuliah Pupung Sadili di Universitas Trisakti dari tahun 1984 sampai dengan 1989 dari biodata yang tertera di akun media sosial Facebooknya, Pupung Sadili ini bekerja di salah satu PT Cipta Kreasi Bangun Selaras udah di tahun 1996.

Korban ini juga adalah pendiri suatu komunitas yang dinamakan dengan komunitas bumi datar.

Dalam setiap postingan Facebooknya Pupung Sadili ini selalu mengunggah postingan-postingan yang bermanfaat selalu berbagi ilmu pengetahuannya dengan semua pengikutnya di Facebook dari Facebook inilah Pupung Sadili berkenalan dengan Aulia Kusuma yang tidak lain dalang yang menyebabkan Pupung Sadili dan juga anaknya meninggal dunia.

Di halaman Facebook milik Aulia ini mencantumkan pekerjaannya di PT Bangun Energy Resources sebagai financial koordinator.

Jadi pria keturunan Timur Tengah ini adalah seorang pengusaha sukses bahkan terbilang korban ini adalah seorang miliarder yang memiliki rumah 2 lantai di daerah Lebak Bulus Jakarta dan setelah berkenalan dengan Aulia dan sering bertemu dengan Aulia, Pupung Sadili korban ini pun menikahi Aulia di tahun 2012 dan Aulia pun bersedia menjadi istri kedua dari Pupung Sadili.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: YouTube Wahyu sEno


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x