Wanita Bali Pertama Puteri Indonesia! Intip Profil Laksmi Shari Lulusan Sekolah Fashion di Italia

- 1 Juni 2022, 08:56 WIB
Laksmi Shari De-Neefe Suardana Putri Indonesia 2022
Laksmi Shari De-Neefe Suardana Putri Indonesia 2022 /Tangkapan Layar Youtube Hiburan Populer/

 


PRIANGANTIMURNEWS - Laksmi Shari De Neefe Suardana Putri Indonesia Bali finalis asal Bali Laksmi sari berhasil terpilih sebagai Putri Indonesia 2022.

usai menyingkirkan 43 finalis dari 34 provinsi dalam acara yang digelar di Plenary hall Jakarta Convention Center JCC Jakarta pada 27 Mei 2022.

di babak ketiga besar Laksmi sari berhasil menyisihkan finalis Jawa Timur yang terpilih sebagai runner-up kedua dan finalis DKI Jakarta 5 yang menjadi runner-up pertama.

yuk simak sosok sang pemenang pada konten hari ini profil dan fakta Laksmi Shari De Neefe Suardana pemenang Putri Indonesia 2022.

Baca Juga: KASUS SUBANG HEBOH: Yoris Plin Plan, Semakin Dicurigai Polda Terlibat?!

profil laksmisari

Laksmi yang memiliki nama lengkap Laksmi Shari De Neefe Suardana lahir di Australia pada tanggal 29 Januari 1886 atau saat ini telah berusia 26 tahun.

nama Laksmi terinspirasi dari Dewi Laksmi yang dikenal sebagai Dewi kekayaan kesuburan kemakmuran keberuntungan kecantikan keadilan dan kebijaksanaan serta memiliki kekuatan untuk mengubah mimpi menjadi kenyataan.

Laksmi yang menganut agama Hindu ini memiliki keturunan darah Australia dan Bali hal ini membuat parasnya terlihat cantik dan bersinar laksmisari memiliki latar pendidikan sebagai lulusan dari sekolah fashion polimoda fashionschool Florence Italia.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Youtube Hiburan Populer


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x