Niat Menolong Teman, Seorang Bocah Warga Pasuruan Jawa Timur Malah Tewas Tenggelam

- 22 Juni 2022, 09:16 WIB
 Ilustrasi korban tenggelam/pixabay
Ilustrasi korban tenggelam/pixabay /

PRIANGANTIMURNEWS - Berniat menolong temannya, seorang bocah berinisial SM (10) warga Sidowayah, Kecamatan Beji, Kabupaten Pasuruan tewas tenggelam di sungai Bekacak, Kelurahan Kolursari, Kecamatan Bangil.

Kapolsek Bangil Indro Susetyo mengatakan, korban merupakan siswa yang duduk di bangku kelas 4 sekolah dasar.

Pada saat kejadian, korban sedang bermain bersama teman-temanya di sekitaran rumahnya sepulang sekolah pada pukul 11.00 wib.

Baca Juga: Menang Telak di Pengadilan Tinggi, Bupati Jeje: Tanah Katapang Doyong Diambil Alih Jadi Tanah Negara

Namun tidak lama kemudian, korban mengajak teman-temanya untuk berpindah lokasi ke Sungai Bekacak. Mereka semua berenanh di sungai tersebut.

"Sampai Sungai Bekacak Korban, korban berenang bersama teman-temanya," katanya seperti di kutip dari akun Instagram berbagiinfo_news9.

Disaat sedang berenang, korban melihat temanya yang bernama Fajar meminta tolong. Korban spontan menolong temanya tersebut, namun korban malah ikut tenggelam.

Baca Juga: KASUS SUBANG HEBOH: Ahmad Taufan Geram Dengan Statement Rohman Hidayat!!! Dan Sudah Ada Blueprint Kronologinya

Melihat kejadian tersebut, teman-temanya lalu meminta tolong kepada warga. Seorang warga bernama Daipun (50) langsung terjun menolong mereka.

" Daipun menolong temanya terlebih dahulu, lalu menolong korban, namun sayang saat korban dapat di tolong, ia sudah meninggal," ujarnya.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: berbagiinfo_news9


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x