Resmi! Holywings Dilaporkan ke Polisi, Promo Alkohol untuk Muhammad dan Maria,  Dugaan Penistaan Agama

- 25 Juni 2022, 09:25 WIB
 Laporan Friyawansyah mengenai minuman beralkohol holwings./YouTube/Miftah's TV
 Laporan Friyawansyah mengenai minuman beralkohol holwings./YouTube/Miftah's TV /

PRIANGANTIMURNEWS - Holywings Indonesia resmi dilaporkan ke Polda Metro Jaya buntut promosi minuman alkohol gratis setiap Kamis untuk mereka yang bernama Muhammad dan Maria.

Salah satu tim pelapor Sunan Kalijaga mengatakan dirinya bersama dengan tim dari himpunan advokat Indonesia sudah melaporkan adanya dugaan penistaan agama yang dilakuakn oleh salah satu manajemen Cafe.

"Saya bersama tim dari himpunan advokat Indonesia sudah melaporkan adanya dugaan penistaan agama dan kami juga dilakukan oleh salah satu manajemen Cafe," katanya.

Baca Juga: Ulang Tahun Eril, Nabila Ishma Menulis Kenangan Indah saat Bersama Eril yang Bisa Bikin Terharu

"Oh ya yang sedang viral saat ini di media sosial maupun di media kami sangat menyayangkan ya promo tersebut dan jelas-jelas terpampang nyata melukai hati umat muslim," katanya lagi.

Laporan tersebut dibuat oleh seorang bernama Feriyawansyah pada Jumat 24 Juni 2022 dinihari kuasa hukum Friyawansyah, Sunan Kalijaga mengatakan kliennya melaporkan holywings karena telah melakukan penistaan agama lewat promosi minuman beralkohol.

"Kami sangat menyayangkan promo tersebut yang jelas-jelas terpampang nyata melukai umat muslim dan Nasrani," ujarnya.

Baca Juga: Bikin Nangis! Diam-diam Nathalie Holscher Lakukan Hal Ini Demi Sule dan Keempat Anaknya

Lebih lanjut Sunan Kalijaga menilai promosi holywings Indonesia di media sosial itu juga telah memicu perpecahan dan memuat unsur kebencian berbasis syaraf.

Laporan tersebut registrasi dengan nomor LPB 3135 2022 spkt Polda Metro Jaya tertanggal 24 Juni 2022 laporan tersebut holywings disangkakan melanggar pasal 156 a KUHP dan pasal 28 ayat 2 pasal 45 ayat 2 undang-undang ITE.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: youtube Miftah's TV


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x