GP Ansor Jakarta Geruduk Outlet Holywings

- 25 Juni 2022, 16:24 WIB
 GP Ansor DKI Jakarta serukan para kader geruduk outlet Holywings,
GP Ansor DKI Jakarta serukan para kader geruduk outlet Holywings, /Instagram/@ansor.jakarta/

PRIANGANTIMURNEWS- GP Ansor DKI Jakarta datangi tiga outlet Holywings, yakni Holywings Gunawarman, Holywings Senayan,  dan Holywings Gatot Subroto.

Ketiga outlet tersebut kedapatan tutup pada saat didatangi GP Ansor DKI Jakarta, hanya ada satpam yang tengah berjaga-jaga. 

Aksi tersebut digelar sebagai buntut dari promosi minuman beralkohol gratis setiap hari Kamis bagi mereka yang bernama Muhammad dan Maria yang diunggah pada sosial media Holywings.

Baca Juga: Hasil Pertandingan Piala AFC 2022, Bali United Berhasil Meraih Kemenangan Atas Kedah Darul Aman FC

Massa GP Ansor kurang lebih 100 orang ini meneriakan yel-yel serta menempel poster "Tutup Holywings. Holywings merusak generasi muda Jakarta" di ketiga outlet Holywings yang mereka datangi. 

Wakil Ketua Pimpinan Wilayah GP Ansor DKI Jakarta Sofyan Hadi mengatakan bahwa kedatangan mereka ke sejumlah outlet Holywings adalah untuk aksi damai. 

"Tetap pada prinsip awal. Datang dengan damai tidak boleh rusak fasilitas apapun. Ini adalah gerakan moral, gerakan pemersatu bangsa. Ansor, Banser datang kita berharap semua aman," katanya.

Baca Juga: Lirik Lagu TAK INGIN USAI, dari Keisya Levronka Sedang Viral di TikTok

"Kita ke sini berdoa semoga manajemen mendapat hidayah, tidak ada lagi kontroversi yang membuat masyarakat menjadi gaduh. Kami minta pihak manajemen untuk meminta maaf secara terbuka, bukan secara tulisan semata," tegasnya.***

Editor: Galih R

Sumber: Instagram @terangmedia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x