Dua Jenis Pesawat Tempur Rafale dan F-15 E 2 Jadi Andalan Indonesia

- 27 Juni 2022, 21:20 WIB
Indonesia terus perkuat pertahanan militer persiapkan 2 jenis pesawat tempur canggih.
Indonesia terus perkuat pertahanan militer persiapkan 2 jenis pesawat tempur canggih. /YouTube Military

PRIANGANTIMURNEWS- Negara Indonesia salah satu negara yang pertahanan militernya cukup kuat ditambah dengan alutsista dan Pesawat Tempurnya yang patut di banggakan dan diperhitungkan.

Keberadaan Indonesia sudah sejak lama memiliki Pesawat Tempur Rafale dan F-15 Eagle 2, bahkan sampai saat ini tak bisa dilepaskan.

Indonesia memang sudah lama memiliki gairah pada Rafale dan F-15 Eagle 2. Indonesia ingin TNI AU agar diperkuat dengan Jet Tempur Rafale dan F-15 Eagle 2.

Baca Juga: Rachmat Irianto Melakukan Latihan Perdananya: Pastinya Sangat Bahagia

Jika hal ini terwujud jelas kemampuan tempur yang dimiliki oleh Indonesia akan makin perkasa mengingat Raffali dan F-15 Eagle 2 bukanlah Jet tempur sembarangan.

Dua kekuatan pesawat tempur Rafale dan F-15 Eagle 2 masuk kedalam deretan Jet Tempur dengan kemampuan yang sangat luar biasa hebat.

Rafale bahkan sudah diborong banyak oleh Who untuk perkuat negara itu. Wiyata main-main langsung hampir dua kali lipat jumlah unit Rafale yang diincar Indonesia.

Rafale adalah pesawat tempur toonjet yang mampu beroperasi dari kapal induk dan pangkalan pantai Rafale yang sepenuhnya serbaguna mampu melaksanakan semua misi penerbangan tempur.

Baca Juga: Daftar Nama Asli Pemain Sinetron Aku Titipkan Cinta ANTV, ada Rezky Adhitya dan Citra Kirana

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: YouTube Military


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x