Presiden Jokowi dan Ibu Iriana Baru Tiba di Indonesia, Langsung Takziah ke Kediaman Almarhum Tjahjo Kumolo

- 2 Juli 2022, 14:05 WIB
Potret Presiden Jokowi dan ibu Iriana takziah ke rumah almarhum Tjahjo Kumolo./instagram/@jokowi //
Potret Presiden Jokowi dan ibu Iriana takziah ke rumah almarhum Tjahjo Kumolo./instagram/@jokowi // /

PRIANGANTIMURNEWS- Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Ibu Iriana Joko Widodo diketahui baru tiba di Tanah Air setelah kunjungannya di Ukraina, Rusia dan Abu Dhabi.

Setelah tiba di Indonesia, Jokowi dan Ibu Negara langsung melakukan taziah ke kediaman mendiang Tjahjo Kumolo.

Dan takziyah ini dilakukan Presiden dan Ibu Negara langsung ke rumah duka Almarhum Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB) Tjahjo Kumolo di Kompleks Menteri Widya Chandra, Jakarta pada hari Sabtu tanggal 2 Juli 2022.

Baca Juga: Inilah Cara Agar Kamu Terhindar dari Overthingking, Simak Baik-Baik Penjelasannya

Perlu diketahui Almarhum Tjahjo Kumolo meninggal pada hari Jumat tanggal 1 Juli 2022 pukul 11.10 WIB di Jakarta. Presiden Jokowi dan Ibu Iriana tiba dirumah duka pukul 07.22 WIB.

Rombongan langsung disambut oleh istri dari almarhum Tjahjo Kumolo, Ibu Erni Guntarti beserta anak-anaknya, yaitu Rahajeng Widyaswari, Karunia Putri Pari Cendana, dan tidak ketinggalan menantunya yaitu Detri Warmanto. Presiden Jokowi kemudian langsung berbincang dengan Keluarga Almarhum.

Setelah Presiden Jokowi dan Ibu Iriana selesai berbincang dan sekaligus mendoakan almarhum, kemudian Presiden dan Ibu iriana langsung berpamitan sekaligus meninggalkan rumah duka.

Baca Juga: Jordan Cedera Berat, Praveen dan Melati Mundur Dari Kejuaraan Dunia BWF 2022

Sebelumnya Presiden Jokowi mengenang almarhum Tjahjo Kumolo sebagai pribadi yang tenang dan sederhana. Menurut Jokowi, Tjahjo Kumolo merupakan seorang sosok yang teladan dan juga bernasionalis tinggi.

Halaman:

Editor: Galih R

Sumber: Sekretariat Presiden


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x