GEGER! 4 Oknum Ustadz Cabuli Santriwati di Depok, Pengasuh Pondok Pesantren Mengaku Tidak Tahu

- 2 Juli 2022, 17:23 WIB
4 oknum ustadz yang cabuli santriwati di Depok telah membuat geger, pihak pengasuh pondok pesantren mengaku tidak tahu.
4 oknum ustadz yang cabuli santriwati di Depok telah membuat geger, pihak pengasuh pondok pesantren mengaku tidak tahu. /Instagram/@seputarinewsrcti//

PRIANGANTIMURNEWS- Pengasuh Yayasan Pondok Pesantren Istana Yatim Riyadhul Jannah Depok Ahmad Riyadh Muchtar angkat bicara terkait kasus dugaan pencabulan yang dilakukan 4 oknum Ustadz kepada santriwati di lembaganya tersebut.

Pengasuh Pondok Pesantren mengatakan pihaknya telah menyerahkan kasus ini sepenuhnya kepada jajaran aparat kepolisian untuk diproses secara hukum.

Pengasuh Pondok Pesantren Ahmad Riyadh Muchtar mengatakan bahwa, kasus dugaan pencabulan yang sudah dilaporkan oleh pihak kuasa hukum wali santri ke Polda Metro Jaya sampai saat ini masih dalam penyelidikan oleh pihak kepolisian Polda Metro Jaya.

Baca Juga: Achmad Jufriyanto Kecewa Berat Setelah Persib bandung Disingkirkan PSS Sleman di Piala Presiden 2022

Perlu diketahui sebelumnya Pengasuh Pondok Pesantren mengaku kaget mendengar peristiwa yang menimpa santriwati itu.

Pasalnya dia mengatakan ada banyak hal yang dirinya tidak ketahui sampai berita peristiwa pencabulan itu didengar olehnya secara langsung. Menurutnya ini peristiwa memalukan dan sangat memilukan baginya.

Pengasuh Pondok Pesantren, Ahmad Riyadh Muchtar mengatakan, “Terus terang saya kemarin baru pulang dari padang karena ada acara reuni di sana, baru jam 11 saya datang, istirahat, ba’da ashar itu saya bangun kaget ada polisi, kasus apa yang terjadi?," ucap Ahmad sebagai Pengasuh Pondok Pesantren.

Baca Juga: Cara Sehat Mengkonsumsi Daging Kurban, Salah Satunya Atur Porsi

Setelah itu pihak dari kepolisian menjelaskan apa yang terjadi kepada Ahmad Riyadh Muchtar. Dengan penjelasan itu Pengasuh Pondok Pesantren kaget, dada bergetar dan badannya langsung lemas.

Halaman:

Editor: Galih R

Sumber: Instagram @mnctvnews


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x