Sadis! Mawardi Bunuh Ibu dan Adik Kandungnya, Mengaku Dapat Bisikan Ghaib, Begini Kronologinya

- 3 Juli 2022, 22:53 WIB
Tangkapan layar YouTube Wahyu Seno     Ilustrasi kasus pembunuhan ibu dan adik kandung di Kabupaten Solok
Tangkapan layar YouTube Wahyu Seno     Ilustrasi kasus pembunuhan ibu dan adik kandung di Kabupaten Solok /

PRIANGANTIMUNSNEWS - Di Kabupaten Solok Ibu dan anak tewas mengenaskan usai ditemukan tetangga di kediamannya, sungguh sadis orang yang melakukannya.

Tewasnya ibu dan anak diduga karena digorok anak tertuanya, Mawardi, lantaran dirinya merasa tidak terima diberi obatnya orang yang sakit jiwa.

Hal tersebut dilakukan sang ibu semata untuk kebaikan anaknya, Mawardi. Lantas bagaimanakah kronologi tewasnya Ibu dan anak di Solok.

Baca Juga: Profil dan Biodata Lengkap Jeje, Tiktokers yang Viral di Tiktok Gara gara Mirip Fuji An, Pacar dari Thoriq Hal

Sebagaimana dikutip priangatimurnews.com dari kanal YouTube Wahyu Seno bahwa Mawardi diduga pura-pura sakit jiwa untuk hindari hukuman penjara.

Namun banyak sekali yang menunjukan dirinya masih waras tetapi sebagian ada yang mengatakan bahwa Mawardi memang sakit jiwa.

Mawardi merupakan seorang pria paruh baya yang berumur 50 tahun, dari informasi yang diunkap Mawardi juga sempat mengancam istrinya, sehingga kini istrinya memilih tinggal bersama ibu kandungnya.

Baca Juga: Karena Beberapa Kendala Ini, JKT48 Batal Tour ke Bandung, Mohon Dukungannya dan Munta Maaf

Mawardi seorang yang tidak memiliki pekerjaan tetap, dirinya selalu berdiam diri di rumah dan hanya membantu ibunya berkebun.

Sebagian warga setempat menyebutkan bahwa Mawardi jarang keluar rumah dan diduga memiliki sakit kejiwaan.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: YouTube Wahyu sEno


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x