Dugaan Korupsi Dana Umat, Presiden ACT Sampaikan Permohonan Maaf Kepada Masyarakat

- 5 Juli 2022, 12:55 WIB
Potret klarifikasi pihak ACT melalui kanal youtube / youtube / ACT TV
Potret klarifikasi pihak ACT melalui kanal youtube / youtube / ACT TV /

PRIANGANTIMURNEWS- Lembaga Filantropi Aksi Cepat Tanggap atau yang lebih dikenal dengan singkatan ACT secara terang-terangan menyampaikan permohonan maaf kepada para donatur dan seluruh masyarakat Indonesia.

Permintaan maaf secara langsung disampaikan oleh Presiden ACT melalui kanal youtube ACT.

Presiden ACT Ibnu Khajar menyampaikan permohonan maafnya kepada seluruh masyarakat di Indonesia karena telah mengganggu kenyamanan saat ini. dia mengatakan,

Baca Juga: Update Transfer Pemain : Manchester United menginginkan Gabriel Veron, Jesse Lingard Akan pindah ke Everton?

“Permohonan maaf yang luar biasa sebesar-besarnya kepada masyarakat mungkin masyarakat kurang nyaman terhadap pemberitaan.” Ucap Presiden ACT dalam konferensi pers yang digelar di kantor ACT Jakarta Selatan pada hari Senin tanggal 4 Juli 2022.

Perlu diketahui bahwa publik dikejutkan dengan pemberitaan penyalahgunaan dana dari badan amal ACT untuk kepentingan pribadi pengurus ACT.

Selain dugaan penyelewengan dana umat itu, ACT juga disebutkan telah memberikan fasilitas-fasilitas yang mewah kepada seluruh pimpinan dari lembaga ama yang terkenal selalu tanggap dalam bencana tersebut.

Baca Juga: RAMALAN Kehidupan: Pilih Gambar Dan Cari Tahu Apa Yang Akan Segera Meninggalkan Hidup Anda

Dalam klasifikasinya, ACT menyanggah tuduhan yang telah disematkan kepada lembaga amal tersebut. Presiden ACT mengkonfirmasi bahwa data besaran gaji pengurus ACT yang tersebar luar di masyarakat diketahui masih dalam proses usulan semuanya belum terealisasikan. Jadi berita yang tersebar di masyarakat tidak sepenuhnya benar.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: ACT TV


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x