Presiden Jokowi Meninjau Dua Infrastruktur yang Dibangun di Kabupaten Nias Barat

- 6 Juli 2022, 22:25 WIB
Presiden Jokowi resmikan Jalan Nasional Lingkar Nias dan Jembatan Idano Sibolou dibangun di Kabupaten Nias Barat, Sumatera Utara  /Twitter @jokowi
Presiden Jokowi resmikan Jalan Nasional Lingkar Nias dan Jembatan Idano Sibolou dibangun di Kabupaten Nias Barat, Sumatera Utara  /Twitter @jokowi /

PRIANGANTIMURNEWS- Presiden Joko Widodo (Jokowi) meninjau dua infrastruktur yang dibangun di Kabupaten Nias Barat, Sumatera Utara untuk membuka keterisolasian wilayah barat dan Utara Nias.

Dikutip dari Twitter @jokowi, Jalan Nasional Lingkar Nias dan Jembatan Idano Sibolou dibangun di Kabupaten Nias Barat, Sumatera Utara untuk membuka keterisolasian wilayah barat dan Utara Nias, juga bagian dari upaya mengurangi kemiskinan ekstrem di daerah tertinggal.

Sebelumnya, Presiden Joko Widodo (Jokowi) berkunjung ke Pasar Peterongan di Semarang, Jawa Tengah. Selain itu orang nomor satu di Republik ini memberikan sejumlah bantuan.

Baca Juga: INFO KASUS SUBANG TERKINI: Saksi Banyak yang Bohong, Penyidik Akan Lalukan Pemeriksaan Ulang

Dikutip dari Twitter @jokowi, Berkunjung ke Pasar Peterongan di Semarang, siang tadi seraya memberikan sejumlah bantuan, berbincang dengan masyarakat penerima manfaat serta pedagang. Saya juga meninjau harga dan ketersediaan sejumlah bahan pokok, seperti cabai merah, minyak goreng, hingga beras.

Berita sebelumnya, Presiden Republik Indonesia (RI), Joko Widodo beserta rombongan tiba di Pangkalan Udara Soewondo, Kota Medan, Sumatera Utara, Selasa 5 Juli 2022 sekitar pukul 16.05 WIB.

kedatangan Presiden yang didampingi Ibu Negara Iriana Jokowi disambut langsung oleh Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi beserta istri.

Baca Juga: KASUS SUBANG TERKINI: Saksi Ini Akan Diperiksa Penyidik, Tersangka Akan Segera Ditetapkan

Hal tersebut berdasarkan keterangan foto yang dibagikan Biro Pers Sekretriat Presiden.

Dalam menyambut Presiden dan rombongan. terlihat hadir, Pangdam I/Bukit Barisan Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin beserta istri.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Twitter @jokowi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x