Presiden Jokowi Minta Ketersedian Pangan Indonesia Harus Aman

- 12 Juli 2022, 18:59 WIB
 Presiden Jokowi meninjau Balai Besar Penelitian Tanaman Padi di Subang /Twitter @jokowi
Presiden Jokowi meninjau Balai Besar Penelitian Tanaman Padi di Subang /Twitter @jokowi /

PRIANGANTIMURNEWS- Saat kunjungan kerja ke Kabupaten Subang, Jawa Barat. Presiden Joko Widodo mengatakan saat dunia mengalami kekurangan pangan di mana-mana.

Maka dari itu Jokowi meminta semua harus memastikan kondisi ketersediaan pangan Indonesia aman.

Dalam unggahan Presiden @jokowi yang dikutip priangantimurnews.pikiran-rakyat.com, saat dunia mengalami kekurangan pangan di mana-mana, kita harus memastikan kondisi ketersediaan pangan Indonesia aman.

Baca Juga: Kabar Gembira, Pemain yang Ditunggu-tunggu Bisa Perkuat Persib Bandung pada Liga 1 Musim Depan, Siapa Dia?

Di Balai Besar Penelitian Tanaman Padi di Subang ini, benih-benih varietas unggul disiapkan, sebagai bagian dari upaya kita menaikan produksi beras nasional.

Presiden Joko Widodo (Jokowi) menekankan Menteri yang Mengurusi bidang energi dan pangan untuk fokus menangani bidang pangan dan energi.

Dikutip dari Twitter @jokowi, Situasi dunia sedang terdisrupsi di bidang pangan dan energi. Karena itulah, saya menekankan agar para menteri, utamanya yang mengurusi bidang energi dan pangan, bisa fokus menangani dua hal tersebut. Jangan sampai kita terpeleset di dua bidang itu.

Baca Juga: PUBLIK SUMRINGAH! Terpaksa Thailand dan Vietnam Diusir dari Indonesia, Diduga Telah Merugikan AFF!

Sebelumnya, naik helikopter NAS-332 Super Puma Skuadron Udara 45 TNI AU, Presiden Joko Widodo (Jokowi) bertolak ke Subang, Jawa Barat dari Pangkalan TNI AU Atang Sendjaja, Bogor, Selasa 12 Juli 2022.

Presiden Jokowi dalam kunjungan kerja ya, agendanya akan membagikan bantuan sosial hingga meninjau Balai Besar Penelitian Tanaman Padi hal tersebut berdasarkan informasi yang diterima dari Biro Pers Sekretariat Presiden di Jakarta.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Twitter @Jokowi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x