Pemerintah Arab Saudi Mulai Hari Kamis 14 Juli 2022 Sudah Buka Layanan Umrah

- 13 Juli 2022, 09:26 WIB
Potret jemaah haji sedang mengelilingi Ka’bah.
Potret jemaah haji sedang mengelilingi Ka’bah. /instagram @seputarinewsrcti

PRIANGANTIMURNEWS- Pemerintah Arab Saudi sudah akan mulai membuka untuk layanan jamaah umrah pada 15 Dzulhijjah 1443 H atau pada hari Kamis tanggal 14 Juli 2022 mendatang.

Informasi ini sudah disampaikan secara langsung oleh Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas usai bertemu dengan Menteri Haji dan Umrah Arab Saudi Tawfiq F Rabiah di kota Mina Arab Saudi pada hari Senin tanggal 11 Juli 2022.

Dikutip dari laman instagram seputarinewsrcti Menteri Agama mengatakan, “Kerajaan Arab Saudi akan mulai membuka layanan untuk jamaah umrah pada 15 Dzulhijjah 1443 H. Kami sepakat untuk melakukan perbaikan-perbaikan dari apa yang kurang dan akan terus meningkatkan pelayanan yang sudah baik.” Ucap Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas.

Baca Juga: Arti Lirik Lagu Casablanca - Nuha Bahrin feat Naufal Azrin sedang viral di Tiktok, YouTube dan Instagram

Pada kesempatan ini keduanya telah menyepakati untuk terus meningkatkan pelayanan bagi jamaah haji dan umrah.

Menteri Agama juga tidak lupa mengapresiasi Pemerintah Arab Saudi atas kesuksesannya dalam penyelenggaraan ibadah haji tahun ini.

Diketahui jamaah dari Indonesia mengaku puas dengan pelayanan yang ada.

“Saya sampaikan apresiasi setinggi-tingginya atas kerjasama dan pelayanan jemaah haji Indonesia oleh Pemerintah Arab Saudi.” Ujar Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas. Perlu diketahui puncak haji 1443 H/2022M telah berlangsung pada tanggal 8 Juli 2022 yang lalu. Kemudian sekarang untuk kepulangan para jamaah haji dilakukan secara bertahap.

Baca Juga: BURSA TRANSFER PALING BARU: Ronaldo Bertahan di MU, Lisandro Martinez OTW MU, Koulibaly ke Chelsea!!

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: instagram @seputarinewsrcti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x