Kapolri Menonaktifkan Irjen Ferdy Sambo dari Jabatan Kabid Propam

- 19 Juli 2022, 21:24 WIB
Konferensi pers Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo/ youtube subang hijau (Jack)
Konferensi pers Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo/ youtube subang hijau (Jack) /

PRIANGANTIMURNEWS – Peristiwa pembunuhan baku tembak menembak menjadi sorotan publik yang selalu dikawal oleh berbagai macam media.

Sehingga tadi malam Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dari Mabes Polri mengadakan konferensi Pers yang disaksikan oleh berbagai macam sebagai bukti bahwa media memiliki peran penting untuk mengawal kasus ini

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo mengatakan kebijakan terkait dengan penanganan kasus penembakan terhadap tembak-menembak antara anggota Polri di asrama duren tiga.

Baca Juga: Info Penembakan Brigadir J: Bukan Kasus Biasa, 5 Jenderal Diturunkan Usut Kematian Brigadir J?

Dan kita melihat bahwa ada spekulasi-spekulasi berita yang muncul dan ini akan berdampak terhadap proses penyidikan yang sedang kita lakukan.

“Malam hari ini kita putuskan Irjen Ferdy Sambo untuk sementara jabatannya dinonaktifkan kemudian jabatan tersebut saya serahkan kepada Wakapolri sehingga dengan demikian untuk selanjutnya tugas tanggung jawab terkait dengan divisi program akan dikendalikan oleh Bapak Wakapolri,”ucap Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo.

“Dan ini tentunya juga untuk menjaga agar apa yang telah kita lakukan selama ini terkait dengan masalah komitmen untuk menjaga objektivitas transparansi dan akuntabel,” sambung jenderal Listyo.

Baca Juga: The Jak Mania Sindir Marc Klok!! Dan Bandingkan Dengan Gelandang Barunya Ini!!

“ini betul-betul bisa kita jaga agar rangkaian dari proses penyidikan yang saat ini sedang dilaksanakan betul-betul bisa berjalan dengan baik dan membuat terang peristiwa terjadi,”ujar Jenderal Listyo Konferensi pers.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: YouTube Subang Hijau (JACK)


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x