Kopda M Diduga Bayar Orang Bunuh Istri Sendiri

- 26 Juli 2022, 09:19 WIB
5 pelaku penembakan istri suruhan Kopda ditangkap.
5 pelaku penembakan istri suruhan Kopda ditangkap. /Instagram @infokomando.official

PRIANGANTIMURNEWS- Miris prilaku Kopda M yang setatusnya sebagai kepala rumah tangga yang seharusnya menjadi imam dan pemimpin Dimata sang istri bernama, Rina Wulandari (34) dan keluarga kecilnya itu.

Entah apa yang ada di benak Kopda M sehingga tega menghabisi sang istri dengan membayar 5 orang eksekutor dengan imbalan uang senilai Rp.150 juta.

Pasti tidak akan ada yang menyangka termasuk istri Kopda M yang bernama Rina Wulandari, dirinya akan melepaskan nyawa akibat luka tembak yang diduga dalang nya merupakan suaminya sendiri.

Baca Juga: Polri Diminta Tingkatkan Koordinasi Berantas Mafia Tanah

Apa pun tindakan kejahatan termasuk yang dilakukan Kopda M. Meskipun sembunyi ditempat yang diprediksi tidak akan terkuak.

Tetap polisi mampu mengungkap indetitas diduga para pelaku (eksekutor) penembak istri Kopda Muslimin.

Akhirnya aparat pihak ke Polisi berhasil mengungkap identitas 5 orang diduga penembak atau eksekutor istri, Kopda Muslimin yakni, Rina Wulandari (34).

Diduga ke empat pelaku penembakan itu masing-masing bernama Sugiono alias Babi (36), Ponco Aji (26). Kemudian Yono alias Sirun (45), Agus Santoso (43) dan satu orang penyedia senjata bernama Dwi Sulistiyo (37).

Baca Juga: Jadwal SIM Keliling DKI Jakarta Hari Ini Selasa, 26 Juli 2022, Berikut 4 Titik Lokasinya

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Instagram @infokomando.official


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x