Kopda M Bayar Orang 120 Juta untuk Bunuh Istri Sendiri

- 26 Juli 2022, 09:29 WIB
5 pelaku penembakan istri suruhan Kopda ditangkap.
5 pelaku penembakan istri suruhan Kopda ditangkap. /Instagram @infokomando.official

PRIANGANTIMURNEWS- Ditengah situasi yang serba sulit dalam mencari pekerjaan untuk mencukupi biaya hidup, diantara kebanyakan orang pasti ingin mendapatkan rejeki dengan mudah seperti halnya 5 eksekutor diduga penembak istri Kopda M.

5 eksekutor orang suruhan atau lebih tepatnya diduga orang bayaran Kopda M yang membunuh istri sendiri bernama Rina Wulandari (34) kini harus menanggung akibatnya dan berurusan dengan pihak kepolisian dan pengadilan.

Demi uang yang di berikan oleh Kopda M ke lima eksekutor. Lima orang eksekutor pastinya berakhir ditangan polisi dan pengadilan manusia yang diakhiri dengan pertanggungjawaban harus mendekam dibalik jeruji besi.

Baca Juga: Lengkap! Jadwal Samsat Keliling Hari Ini Selasa, 26 Juli 2022 Wilayah Jabodetabek

Begitu juga dalang dibalik penembakan yakni diduga Kopda M yang setatusnya sebagai kepala rumah tangga yang seharusnya menjadi imam dan pemimpin Dimata sang istri bernama, Rina Wulandari dan keluarga kecilnya itu.

Entah apa yang ada di benak Kopda M sehingga tega menghabisi sang istri dengan membayar 5 orang eksekutor dengan imbalan uang senilai Rp.120 juta.

Pasti tidak akan ada yang menyangka termasuk istri Kopda M yang bernama Rina Wulandari, dirinya akan melepaskan nyawa akibat luka tembak yang diduga dalang nya merupakan suaminya sendiri.

Apa pun tindakan kejahatan termasuk yang dilakukan Kopda M. Meskipun sembunyi ditempat yang diprediksi tidak akan terkuak.

Tetap polisi mampu mengungkap indetitas diduga para pelaku (eksekutor) penembak istri Kopda Muslimin.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Instagram @infokomando.official


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x