PT Dahana Ciptakan Pesawat Tanpa Awak untuk Misi Bunuh Diri

- 28 Juli 2022, 08:25 WIB
PT Dahana ciptakan pesawat tanpa awak.
PT Dahana ciptakan pesawat tanpa awak. /Instagram @infokomando.official

PRIANGANTIMURNEWS - Indonesia merupakan negara yang masuk pada deretan negara paling disegani oleh negara negara tetangga.

Indonesia juga merupakan negara yang subur makmur dalam kekayaan alam. Tak heran jika jaman dahulu Indonesia menjadi negara yang paling diincar oleh para penjajah.

Selain itu Indonesia juga setelah merdeka banyak kemajuan dalam berbagai hal baik dari sisi ekonomi, kesehatan, pendidikan termasuk pertahanan negaraya.

Baca Juga: Daftar Pemenang Indonesian Drama Series Awards 2022, Kedua Kalinya, Ikatan Cinta Borong Penghargaan

Dulu hingga sekarang Indonesia tetap merdeka dan tetap kuat apalagi berbagai inovasi terus dilakukan untuk memperkuat pertahanan negara.

Untuk memperkuat dan menjaga kedaulatan pertahanan negara. Indonesia juga sudah memiliki banyak beragam alusista seperti tank baja, pesawat tempur dan lain sebagainya.

Untuk memperkuat alusista Indonesia juga memiliki perusahaan senjata seperti PT Pindad termasuk bahan amunisi yang diproduksi oleh PT Dahana.

Baca Juga: Terbakar Api Cemburu Oknum TNI dan Polisi Cekcok Viral di Medsos

Kini PT Dahana tidak hanya menjadi penyedia bahan amunisi tetapi juga telah berhasil menciptakan Loitering Munition bernama Rajata.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Instagram @infokomando.official


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x