Profil Irjen Pol Fadil Imran Ada yang Mengubah, Dituduh Menerima Suap dari FS Terkait Kematian Brigadir J

- 29 Juli 2022, 05:36 WIB
 Kombes Pol Auliansyah Lubis/ Portal Magetan-Pikiran Rakyat.com
Kombes Pol Auliansyah Lubis/ Portal Magetan-Pikiran Rakyat.com /

PRIANGANTIMURNEWS – Mengejutkan kematian Brigadir J di rumah dinas Ferdy Sambo membuat para netizen gemes dan ingin segera terungkap.

Kejanggalan-kejanggalan kematian Brigadir J ini membuat netizen berasumsi berbagai hal. Dan melakukan hal yang tidak terduga.

Salah satunya dengan melakukan pengeditan profil dari Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran.

Baca Juga: Brigadir J Menulis Keterangan Foto Meninggal, Apakah Motif Sebenarnya Atau Dugaan Mengelabui?

Identitas pelaku pengeditan profil dari Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran sahabat dari Irjen Ferdy Sambo saat ini sedang diusut.

Dikabarkan bahwa profil atau biodata dari Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran ada yang mengubah ke arah yang tidak baik oleh pihak yang tidak bertanggung jawab.

“Hari ini saya melaporkan pengguna anonimnya, saya laporkan hari ini dengan dugaan pasal 14 ayat 2 dan pasal 15 tentang penyebaran berita bohong yang menimbulkan kegaduhan,” ucap Auliansyah Lubis.

Baca Juga: Transfer Pemain: Chelsea Siap Rekrut Pemain asal Denmark Ini, Martin Braithwaite?

Dalam pengeditan atau suntingan yang tertulis bahwa Irjen Pol Fadil Imran menerima suap dari Irjen Ferdy Sambo terkait kasus kematian Brigadir J.

“Mudah-mudahan gak lama lagi sudah bisa kita mintai keterangan yang bersangkutan, apa motifnya, maunya,kenapa berbuat seperti itu,”tegasnya.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: pmjnews


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x