Terungkap Bukti Kejanggalan Kasus Brigadir J & Diduga Hubungan Perselingkuhan Ferdy Sambo?! Ini Faktanya

- 29 Juli 2022, 16:11 WIB
Ilustrasi Brigadir J korban Tewas pada kasus polisi tembak polisi di kediaman Ferdy Sambo
Ilustrasi Brigadir J korban Tewas pada kasus polisi tembak polisi di kediaman Ferdy Sambo /Tangkapan Layar Youtube Daftar Populer/

PRIANGANTIMURNEWS - Kapolres Metro Jaksel kombespol Budhi Herdi Susianto menyampaikan bahwa telah terjadi peristiwa baku tembak di rumah Kadiv Propam Polri pada tanggal 8 Juli 2022 hari Jumat 17.00 Tepatnya di Jalan Duren Tiga.

Dilaporkan langsung oleh Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo dan segera saja kepolisian melakukan pengecekan TKP mendapati satu orang tergeletak ini Brigadir J atau Brigadir Novriansyah Yosua Hutabarat.

Olah TKP dan autopsi langsung dilaksanakan proses olah TKP yang kami lakukan Kami di sana menemukan gak beberapa barang bukti baik itu senjata maupun slongsong serta proyektil peluru dengan semua temuan itu dilengkapi keterangan saksi.

Kapolres Metro Jaksel mengatakan bahwa Brigadir J lebih dulu melakukan tembakan ke arah Bharada E pernyataan ini kemudian dilengkapi dengan dugaan pelecehan yang dilakukan Brigadir J pada istri Kadiv Propam,

Baca Juga: Mengejutkan!! Ternyata Ini Fakta Hubungan Ferdy Sambo Dan Brigadir J

Setelah kejadian pelecehan itu diduga istri Kadiv Propam sempat teriak dan minta tolong membuat Bharada E datang dan menanyakan Ada apa,

Brigadir J yang berada di kamar istri Kadiv langsung panik dan mengeluarkan tembakan tujuh kali yang mengenai tembok lalu dibalas Bharada E sebanyak lima kali.

Sampai di sini kejanggalan pertama pun didapatkan seperti pernyataan Pak Susno bahwa peristiwanya terjadi pada hari Jumat.

Tapi mengapa baru di umumkan di hari Senin Alasannya pun lebih janggal, rilis kasus ini tertunda karena terkendala Hari Raya Idul Adha.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Youtube Daftar Populer


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x