Mengejutkan! Inilah Motif Penembakan Istri TNI Kopda Muslimin, Empat Pelaku Berhasil Ditangkap

- 29 Juli 2022, 16:53 WIB
 ilustrasi penangkapan empat pelaku penembakan istri TNI/ YouTube Wahyu Seno
 ilustrasi penangkapan empat pelaku penembakan istri TNI/ YouTube Wahyu Seno /

PRIANGANTIMURNEWS - Beberapa hari yang lalu telah terjadi peristiwa penembakan Istri TNI di Semarang Jawa Tengah oleh orang tidak dikenal saat sedang mengantar anaknya

Yang ternyata otak dalam penembakan ini didalangi oleh seorang anggota TNI berpangkat Kopda bernama Kopda Muslimin yang tidak lain adalah suami dari korban.

Hari - hari sebelumnya terlihat detik-detik keempat laku melakukan Penembakan kepada Istri TNI, dari ke empat pelaku hanya satu pelaku yang melakukan penembakkan ke tubuh korban.

Baca Juga: Kedoknya Mulai Terbongkar! Inilah Sisi Gelap Perubahan Nasib Karir Rita Yuliana Dulu Dan Sekarang!!

Sampai akhirnya Istri TNI tersungkur di depan halaman rumahnya, dari hasil rekaman CCTV inilah kepolisian Jawa Tengah berhasil meringkus keempat pelaku.

Didalam pengakuan keempat pelaku penembakan bahwa mereka dibayar sebesar 120 juta rupiah untuk melakukan penembakan ini.

Dan yang membayarnya adalah Kopda Muslimin yang tidak lain suami korban. Dalam penyelidikan lanjutan ternyata Motif dibalik semua ini karena sang suami korban Kopda Muslimin ingin menikah lagi.

Baca Juga: Wajib Tahu ! Ini Perbedaan Hyper Carry, Jungler dan Core di Mobile Legend

Bahkan kepolisian juga mendapatkan informasi lanjutan dimana perencanaan pembunuhan terhadap istrinya sudah dilakukan beberapa kali sebelumnya.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: YouTube Wahyu sEno


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x