Hidup Bergelimang Harta!! Inilah Koleksi Kendaraan Mewah & Harta Kekayaan Milik Budhi Herdi Susianto

- 31 Juli 2022, 12:25 WIB
Ilustrasi Kapolres Jaksel Budhi Herdi Susianto dengan kekayaannya
Ilustrasi Kapolres Jaksel Budhi Herdi Susianto dengan kekayaannya /Tangkapan Layar Youtube Beda Nggak?/


PRIANGANTIMURNEWS - Kasus yang belum lama ini terjadi di rumah Jenderal Ferdy Sambo masih menuai banyak pertanyaan pada titik terang dan semakin melebar.

Kapolres Metro Jakarta Selatan Budhi Herdi Susianto juga ikut menjadi buntut dari kasus ini, yang mengakibatkan ia harus dinonaktifkan dari jabatannya dari kasus yang membuat namanya Terdengar kesana-kemari,

Tak heran jika banyak netizen yang ingin tahu seperti apa garing sehingga kekayaannya,

Mulai dari karir dulu sebagai Kapolres Jakarta Selatan ia tentu memiliki jejak dan segudang prestasi semasa kariernya di kepolisian pria bernama lengkap Budhi Herdi Susianto ini lahir pada 16 Desember 1974 di Pemalang Jawa Tengah.

Ketertarikannya dalam mengabdi pada negara berawal dari almamaternya pada pendidikan menengah karena Budi merupakan lulusan SMA Taruna Nusantara Magelang ditahun 1993.

Baca Juga: MU Semakin Menakutkan Dimusim Depan! Kronologi Lengkap Masa Depan Ronaldo Di Manchester United

Usai tamat SMA Budi melanjutkan studinya di Akademi Kepolisian atau Akpol Den lulus pada 1998, disitu Budi kembali mengenyam pendidikan di Perguruan Tinggi Ilmu kepolisian.

Usai lulus dari apa ya juga mengambil pendidikan di sekolah staf dan pimpinan Polri dan menjadi lulusan terbaik pada 2021 lalu dari kerja keras dan ketekunannya membuat Budhi Herdi Susianto telah menjawab segudang posisi plastisin di Polri.

Bahwa sejak awal karir berkecepatan menjabat sebagai Kasat Lantas Polres ainaro Timor Timur pada tahun 1997,

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YOUTUBE BEDA NGGAK?


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x