Bikin Geger: Video Viral di Instagram Seekor Tikus Nemplok di Atas Kepala Perempuan Yang Sedang Sholat

- 2 Agustus 2022, 11:41 WIB
Potongan video saat seekor tikus hinggap di kepala seorang wanita yang tenga melaksanakan sholat.
Potongan video saat seekor tikus hinggap di kepala seorang wanita yang tenga melaksanakan sholat. /Instagram/@berbagisemangat/

PRIANGANTIMURNEWS- Viral di media sosial instagram sebuah video yang memperlihatkan seorang perempuan sedang melaksanakan sholat kepala nya di templokin tikus.

Tikus adalah hewan pengerat yang tidak disukai banyak orang. Tidak heran kalau banyak yang berusaha menghindar dari hewan tersebut, meski seringkali tikus datang di momen-momen yang tidak terduga.

Salah satunya momen ibadah sholat. Ibadah sholat merupakan ibadah yang membutuhkan pikiran yang fokus, dan juga lingkungan yang bersih.

Baca Juga: Buntut Kekecewaan dan Protes Terhadap Kebijakan PSE, Netizen Ramai Kirimkan Karangan Bunga ke Kominfo

Biasanya sholat bisa dilakukan di tempat ibadah dan juga di rumah. Namun, terkadang ketika sholat ada kejadian unik yang di luar prediksi manusia. Misalnya ketika ada hewan yang datang mendekat, seperti tikus yang dialami oleh perempuan ini.

Dalam video yang beredar di Instagram terlihat seorang perempuan yang sedang sholat sendirian. Lalu temannya yang berada di belakang merekam momen perempuan yang sedang melaksanakan sholat tersebut. 

Akan tetapi, ketika sedang memperhatikan temannya sholat ia melihat kalau ada tikus di kepala temannya yang itu.Tampak tikus tersebut, berada di kepala perempuan itu, meski dirinya melakukan beberapa gerakan ketika sholat. 

Baca Juga: Ramalan Zodiak Cancer Hari ini Selasa 2 Agustus 2022, Pengeluaran Mendadak Mungkin Terjadi

Awalnya perempuan itu tidak menyadari kalau ada tikus di kepalanya, sehingga dirinya tetap sholat seperti biasa.

Halaman:

Editor: Galih R

Sumber: Instagram @berbagisemangat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x