Terbongkar! Warga Beberkan Siapa Gus Samsudin Sebenarnya, Ternyata?

- 4 Agustus 2022, 05:47 WIB
Pesulap Merah, Gus Samsudin serta warga setempat.
Pesulap Merah, Gus Samsudin serta warga setempat. /YouTube/Artis id official/



PRIANGANTIMURNEWS - Baru-baru ini tengah viral perseteruan antara Pesulap Merah atau Marcel dengan pengurus Padepokan Nur Dzat Sejati yaitu Gus Samsudin yang terletak di desa Rejowinangun Kecamatan Kademangan Kabupaten Blitar.

Gus Samsudin mencuat setelah Pesulap Merah mendatangi padepokannya untuk pembuktian. Namun ternyata Pesulap Merah dihalang-halangi oleh beberapa orang.

Bahkan hampir saja terkena salah satu warga sampai akhirnya pembuktian itupun tidak dilakukan yang ada malah perseteruan antara beberapa warga dan juga tim dari Pesulap Merah yang datang kala itu.

Setelah Gus Samsudin menjadi perbincangan dan viral di media sosial sejumlah warga di desa Rejowinangun menggeruduk Padepokan milik Gus Samsudin sampai akhirnya Padepokan tersebut ditutup sementara.

Baca Juga: KASUS SUBANG TERKINI: KAGET! Yoris Terkena Sumpah Almarhumah Ibunya, Kondisinya Menghawatirkan! Lumpuh?

Dari keterangan salah satu warga menjelaskan awalnya Gus Samsudin ini bekerja sebagai pengepul barang bekas atau rongsokan pendatang dari daerah Lampung dan tinggal di Ringinanom Sumberjati.

"Setahu saya Gus Samsudin kontrak tempat untuk usaha rongsokan di sana. Setelah kontraknya habis barulah Gus Samsudin ini pindah ke Rejowinangun ucap salah satu warga setempat," katanya.

Bahkan juga warga ini pun banyak yang tidak tahu secara pasti Gus Samsudin ini bisa menjadi ahli spiritual. Sudah dua tahun kurang lebihnya banyak warga hampir semuanya warga di desa Rejowinangun tidak percaya bahwa Gus Samsudin bisa ilmu supranatural.

Bahkan juga warga desa Rejowinangun manggilnya biasa saja dengan nama Udin enggak pakai Gus ucap warga saat ditanya mengenai keluarga Gus Samsudin, warga ini pun mengatakan tidak pernah melihat istri dan anaknya.

Baca Juga: KASUS SUBANG UPDATE: Mengejutkan! Hampir Menginjak Satu Tahun, Yoris dan Keluarga Lakukan Hal Ini!

Bahkan banyak warga juga menanyakan darimana gelar Gus yang diperolehnya lalu ada juga salah satu warga yang berdekatan dengan Padepokan Gus Samsudin, mengatakan bahwa Gus Samsudin ingin menguasai semuanya dari mulai di dalam Padepokannya terdapat minimarket tempat makan dan juga tempat penginapan.

Dimana jika para tamunya datang mereka bisa membayar penginapan milik Gus Samsudin dan jika ingin makan atau membeli sesuatu para tamu ini tidak keluar dari Padepokan tersebut.

Dari partai mulai dari makan minimarket sampai ini penginapan juga mau dikuasai ya biarin jangan lupa semutnya sedangkan pengunjung itu semua tiang barang mahal.

Namun sebetulnya itu adalah hal yang sah-sah saja karena itu juga termasuk usaha, namun yang menjadi pertanyaan mengapa Gus Samsudin tidak berani pembuktian dan juga dari mana asal gelar Gus yang diperolehnya ini.

Baca Juga: KASUS SUBANG TERBARU: Panggilan Untuk Saksi Ini Potensi Menjadi Tersangka! Siapa Saja?

Biodata Gus Samsudin yakni seorang santri yang mendalami ilmu agama Islam di pondok Condro Mowo Ngawi Jawa Timur.

Ada juga warga yang mengatakan bahwa sebelum Pesulap Merah mendatangi Padepokan Gus Samsudin, warga juga sudah sempat bersitegang dengan adanya Padepokan yang dibangun di desa Rejowinangun oleh Gus Samsudin.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Wahyu sEno


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x