TERKUAK: Adanya Iri Dengki Terhadap Brigadir J, Tiga Orang Ajudan Irjen Ferdy Sambo Jadi Tersangka!?

- 5 Agustus 2022, 17:04 WIB
Pengungkapan kasus kematain Brigadir J, Bharada E jadi tersangka.
Pengungkapan kasus kematain Brigadir J, Bharada E jadi tersangka. /YouTube/Wahyu sEno/



PRIANGANTIMURNEWS - Terbongkar sudah fakta baru meninggalnya Brigadir J dikarenakan adanya iri hati dari ajudan lain Irjen Ferdy Sambo. Hal ini diungkap oleh kuasa hukum keluarga Brigadir J yaitu Komarudin Simanjuntak bahwa Brigadir J mendapat ancaman dari seseorang terhadap Brigadir J meninggal dunia.

Komarudin Simanjuntak mengatakan adanya panggilan masuk di ponsel kekasih Brigadir J itu bukan dari ponsel Brigadir J kuasa hukum keluarga Brigadir J Komarudin Simanjuntak.

Kekasih Brigadir J juga mengatakan kepada Komarudin Simanjuntak ada 23 panggilan masuk pada tanggal 28 Juli 2022 saat Brigadir J meninggal dunia.

Komarudin Simanjuntak menduga bahwa panggilan itu bukan dari ponsel milik Brigadir J, karena ponsel Brigadir J tergeletak di rumah dinas Irjen Ferdy Sambo.

Baca Juga: Tidak Tahan! Bharada E Bongkar Semuanya, Irjen Ferdy Sambo Minta Maaf!

Saat itu ponsel Brigadir J sudah dikuasai orang lain sampai saat ini tiga HP dengan empat nomor belum ditemukan ucap Komarudin Simanjuntak.

Lalu siapa yang menguasai HP milik Brigadir J saat kejadian, Komarudin Simanjuntak juga mengatakan bahwa satu hari sebelum Brigadir J ini meninggal tepatnya di tanggal 27 Juli 2022 Brigadir J mendapatkan ancaman dan ancaman itu berisi pesan aneh tentang naik ke atas jika naik ke atas kita bunuh dia ucap Komarudin Simanjuntak.

Bahkan sampai saat ini kuasa hukum keluarga Brigadir J ini juga mempertanyakan arti naik ke atas, apakah naik ke tangga atas atau juga lapor kepemimpinan yang paling pangkatnya lebih tinggi.

Hal ini menjadi pertanyaan tersendiri yang kemungkinan rasa iri hati dari beberapa ajudan Irjen Ferdy Sambo terhadap Brigadir J yang disayang oleh keluarga Irjen Ferdy Sambo karena berprestasi atau juga kemungkinan Brigadir J naik pangkat sehingga timnya merasa iri hati dan ketakutan jika nantinya Brigadir J naik jabatan.

Baca Juga: Buntut dari Kematian Brigadir J, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo Lengserkan 10 Perwira dari Jabatannya

Bahkan juga Komarudin Simanjuntak mempertanyakan dimana baju yang saat kejadian dipakai oleh Brigadir J yang pastinya ada bercak di pakaian Brigadir J yang bisa untuk membantu pengungkapan perkara meninggalnya Brigadir J tersebut.

Hanya Bharada E yang sudah ditetapkan dan diperiksa oleh bareskrim Polri namun belum ada penetapan tersangka lainnya lagi karena kuasa hukum dari keluarga Brigadir J menduga adanya tersangka lain dibalik meninggalnya Brigadir J ini selain dari Bharada E.

Masyarakat menduga bahww Bharada E inilah yang membuat Brigadir J meninggal dunia karena mendengar teriakan dari istri Irjen Ferdy Sambo.

Saat Bharada E datang dan bertanya ada apa ini tiba-tiba saja Brigadir J menyerangnya dengan senjata api lalu Bharada E yang mengambil senjatanya dan membalasnya sampai akhirnya Brigadir J meninggal dunia.***

Baca Juga: Alasan Mistis Nama Kusno Sosrodihardjo Diganti Menjadi Soekarno

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Wahyu sEno


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x