Ditujukan Kepada Senator Australia, Sandiaga Uno: Jangan Pernah Menghina Bali

- 6 Agustus 2022, 07:56 WIB
Senator Australia Pauline Hanson yang berbicara banyak kotoran sapi di Bali.
Senator Australia Pauline Hanson yang berbicara banyak kotoran sapi di Bali. /Twitter @sandiuno

PRIANGANTIMURNEWS- Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno dengan tegas ditujukan kepada Senator Australia Pauline Hanson untuk tidak menghina Bali.

Menurut Menparekraf Sandiaga Uno, Bali merupakan jantung pariwisatanya Indonesia dengan lugas kepada Senator Australia Pauline Hanson untuk tidak mengganggu ketenangan dengan perkataan yang tidak benar.

Menparekraf Sandiaga Uno menegaskan bahwa Bali sudah bangkit dan lapangan kerja mulai tercipta, terkait hal tersebut ucapan Senator Australia Pauline Hanson tidak berdasarkan fakta dan kenyataan.

Dengan itu, Menparekraf Sandiaga Uno juga menyampaikan kepada Senator Australia Pauline Hanson bahwa Bali bukanlah sebuah negara.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Libra Hari ini Sabtu 6 Agustus 2022, Bagikan Kekhawatiran Cinta Pada Pasangan

Sandiaga Uno menyarankan supaya Senator Australia Pauline Hanson untuk membuka dulu google terkait Bali bukanlah sebuah negara.

Menparekraf Sandiaga Uno juga menyampaikan rasa terimakasih kepada Mr. Damian Hoo seorang warga negara Australia yang langsung mematahkan statmen Senator Australia Pauline Hanson tersebut.

Mr. Damian Hoo seorang warga negara Australia yang langsung mematahkan statmen Senator Australia Pauline Hanson dengan mengunggah video dan tidak melihat adanya kotoran sapi di jalanan.

Baca Juga: Info Manchester United: Klub Harus Pertahankan Cristiano Ronaldo, Eric Bailly Ke As Roma?

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Twitter @sandiuno


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x