Gubernur Anies Baswedan Pecat Petugas PPSU yang Aniaya Pacar

- 10 Agustus 2022, 19:28 WIB
 Gubernur DKI Jakarta  Anies Baswedan
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan /Antara Foto/

PRIANGANTIMURNEWS- Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan perintahkan pecat terhadap oknum petugas Dinas PPSU Pemprov DKI yang aniaya pacarnya di tempat umum.

Anies Baswedan terlihat geram melihat oknum petugas PPSU yang jelas dalam video sedang aniaya seorang perempuan yang ternyata pacarnya.

Anies Baswedan mengatakan bahwa tidak ada ruang bagi kekerasan dan pelecehan di seluruh lingkungan kerja Pemprov DKI Jakarta.

Baca Juga: Mengapa Robert Akhiri Kerjasama dengan Persib Bandung, Apa Penyebabnya?

Dan ketika terjadi kekerasan dan pelecehan, lanjut Anies Baswedan, maka hukumannya adalah pemecatan seketika dan diserahkan kepada pihak yang berwajib.

Video yang tengah viral di medsos yaitu seorang pria dengan memakai topi oranye dan baju lengan panjang berwarna hijau serta celana warna oranye melakukan penganiayaan terhadap seorang perempuan.

Diketahui ternyata perempuan yang tengah dianiaya tersebut merupakan pacar dari pelaku yang merupakan petugas dari PPSU Pemprov DKI Jakarta.

Dalam video tersebut terlihat perempuan tersebut sudah tak berdaya namun sosok pria tersebut masih saja memperlakukan kekerasan terhadap korban.

Baca Juga: Pasca Rene Albert Mundur, Nama Luis Milla Trending di Twitter untuk Pelatih Persib Bandung

Dengan kejadian Penganiayaan yang diduga pelakunya merupakan oknum petugas PPSU Pemprov DKI Jakarta, sontak saja Gubernur Anies Baswedan langsung merespon hal tersebut.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Twitter @aniesbaswedan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x