Cek Fakta: Semua Harus Tahu! Inilah Analisa Deolipa Yumara Mengenai Hubungan Ferdy Sambo dan Fadil Imran

- 20 Agustus 2022, 06:32 WIB
Momen Ferdy Sambo dan Fadil Imran berpelukan dan peristiwa ini dianalisa oleh mantan kuasa hukum Bharada E, Deolipa Yumara.
Momen Ferdy Sambo dan Fadil Imran berpelukan dan peristiwa ini dianalisa oleh mantan kuasa hukum Bharada E, Deolipa Yumara. /YouTube/Anjas di Thailand/

PRIANGANTIMURNEWS- Pengakuan Bharada E soal posisi Brigadir J saat dieksekusi berubah lagi kepada Deolipa Yumara saat masih menjadi kuasa hukumnya.

Bharada E mengungkapkan kepada Deolipa Yumara bahwa Brigadir J dalam posisi berlutut dengan posisi tangan di belakang kepala.

Sementara kepada pengacaranya yang baru, mantan klien Deolipa Yumara itu mengungkapkan posisi tangan Brigadir J berada di depan dada.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Virgo Hari ini Sabtu 20 Agustus 2022, Berpikir Lebih Serius Kunci Menjalani Kehidupan Ini

Di sisi lain, Deolipa Yumara mengatakan dengan blak-blakan bahwa Ferdy Sambo seorang biseksual dan psikopat.

Deolipa Yumara turut menyeret nama Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran, dia secara terang-terangan meminta Irjen Fadil Imran untuk mundur.

Deolipa Yumara juga turut menyinggung adegan pelukan Ferdy Sambo dengan irjen Fadil Imran di Polda Metro Jaya bahkan dia menyebutkan dengan jelas bahwa FS merupakan biseksual.

Baca Juga: Info Jadwal Sholat Hari Ini, Sabtu, 20 Agustus 2022 Untuk Kab Ciamis dan Sekitarnya

Karena gambar-gambar yang di TikTok Fadil Imran dan Ferdy Sambo tampil berpeluk-pelukan, bermesraan. Hal itu membuat kepercayaan masyarakat Indonesia kepada Kapolda Metro Jaya menjadi 0 persen.

Halaman:

Editor: Galih R

Sumber: YouTube 212 TV


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x