Darimana Saja Dapat Duitnya? Bongkar Rahasia Bisnis dan Kekayaan Jenderal Idham Aziz Sahabat Ferdy Sambo!

- 21 Agustus 2022, 11:42 WIB
Ilustrasi Kekayaan Harta Jenderal Idham Aziz
Ilustrasi Kekayaan Harta Jenderal Idham Aziz /Tangkapan Layar Youtube Beda Nggak?/


PRIANGANTIMURNEWS - Jenderal Idham Aziz belakangan juga turut infokan oleh awak media dengan jabatannya menjadi Jenderal bintang dua di Kepolisian.

Namun ini baru gosip hangat saja belum tentu benar langkah siapa sosok Jenderal Idham Azis sebenarnya, Simak selengkapnya.

Jenderal Idham Aziz masih seorang Purnawirawan Polisi yang telah pensiun Januari tahun 2021 kemarin saat itu Idham Azis melepas jabatannya sebagai Kapolri.

Dibalik suksesnya Idham Azis dirinya kepolisian ada banyak rintangan dan perjuangan yang telah dilalui oleh pria kelahiran Kendari tersebut.

Tapi siapa yang menduga Kalau Idham Azis pernah gagal tes akademi polisi meski begitu ia masih tak menyerah dan tetap semangat mengejar tekadnya sebagai Abdi Negara di tahun kedua kembali menelan pahit setelah dirinya kembali dinyatakan tidak lolos dalam tes kepolisian.

Baca Juga: BERANI HUKUM MATI FERDY SAMBO! Ternyata Seperti Ini Karir dan Harta Kekayaan Komjen Agus Andrianto!

Barulah di percobaan ketiga Idham Aziz berhasil masuk di Kepolisian dan menyelesaikan bangku pendidikannya Pada tahun 1988 di Akabri.

Idham Aziz bukan Polisi sembarangan yang hanya menempuh pendidikan 1-2 saja mantan Kapolri kita ini pernah bersekolah di PTIK tahun 1995 sampai 2000 dan sespimti tahun 2011.

Untuk pendidikan kejuruan Idham Azis juga menyelesaikan tiga tingkat studi di kepolisian yaitu teaser sel 1993 lingkungan hidup dan asesmen transkrip jadi pria yang sempat gagal tes sebanyak dua kali ini memiliki dasar pendidikan yang hebat.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YOUTUBE BEDA NGGAK?


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x