Blak Blakan Tanggapi Motif Ferdy Sambo! Bongkar Gaya Hidup dan Kekayaan Mahfud MD Ketua Kompolnas!!

- 21 Agustus 2022, 16:01 WIB
Ilustrasi Mahfud MD Menkopolhukam yang selalu mengomentari Kasus Brigadir J
Ilustrasi Mahfud MD Menkopolhukam yang selalu mengomentari Kasus Brigadir J /Tangkapan Layar Youtube Hiburan Populer/

PRIANGANTIMURNEWS - Sisi lain dan gaya hidup Menkopolhukam dan Ketua Kompolnas Mahfud MD saat menjadi bintang tamu podcast Deddy Corbuzier Menkopolhukam Mahfud MD memberitahu jika motif eksekusi Brigadir J.

Mengerikan sekaligus menjijikkan dan hanya bisa didengar oleh orang dewasa jabatan kompolnas yang diembannya sejak 2020 lalu membuat Mahfud MD punya akses VIP atas informasi proses penyidikan kasus Brigadir J.

Karena sensitif Mahfud MD tidak bisa mengungkapkan ke publik motif eksekutif berencana terhadap Brigadir J dipercaya mengisi dua jabatan strategis yang komentarnya selalu dinantikan media sosok Mahfud MD yang sejak awal karir dikenal memiliki latar pendidikan hukum dan agama yang mumpuni.

Profil dan pendidikan Mahfud MD lahir di Sampang Madura Jawa Timur pada 13 Mei 1957 Ia merupakan anak dari pasangan Mahmodin dan Siti Khadijah.

Baca Juga: Buntut Dari Bisnis Gelap Ferdy Sambo! Kapolri Perintahkan Memberantas Pelaku Judi, Narkoba Hingga Bekingannya

Mahfud MD menempuh pendidikan dasar di pondok pesantren al-madinah Waru Pamekasan Madura Ia juga sempat bersekolah di Sekolah Dasar Negeri Waru.

Ia kemudian meneruskan studi pendidikan guru agama Negeri PGN Pemekasan setelah itu Mahfud MD mengenyam pendidikan Hakim Islam Negeri 7 Jakarta soal gelar Strata 1 Mahfud MD beroleh 2 title dari dua Universitas berbeda yakni sarjana hukum tata negara dari Universitas Islam Indonesia serta sarjana sastra Arab dari Universitas Gadjah Mada,

Ia terus melanjutkan pendidikan S2 di UGM jurusan ilmu politik dan ngambil S3 jurusan ilmu hukum tata negara di UGM dan lulus pada 1993 pada tahun 1982 Ia menikah dagang Zaizatun Nihayati dan telah dikaruniai tiga anak.

Pencapaian karir setelah menggondol gelar sarjana hukum pada usia 26 tahun Mahfud memulai karirnya sebagai dosen di kampus almamaternya UI di UGM Puncak karir beliau adalah saat menjadi guru besar bidang politik hukum pareto 2008.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Youtube Hiburan Populer


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x