Viral, Seorang Pemotor Terjatuh Usai Menyerempet Mobil dan Menghindari Razia Kepolisian

- 21 Agustus 2022, 21:42 WIB
Petugas polisi saat menolong pemotor terjatuh karena menghindari razia Kepolisian dan serempet mobil/  Tangkapan layar Instagram @Kabarnegeri
Petugas polisi saat menolong pemotor terjatuh karena menghindari razia Kepolisian dan serempet mobil/ Tangkapan layar Instagram @Kabarnegeri /

PRIANGANTIMURNEWS - Viral, beredar sebuah video yang menampilkan pengendara sepeda motor terjatuh karena ditarik setelah berusaha kabur untuk menghindari razia Kepolisian dan menyerempet mobil.

Video itu dibagikan oleh akun Instagram Kabarnegeri pada Minggu, 21 Agustus 2022, dengan menuliskan keterangan pengendara motor terjatuh karena ditarik oleh seseorang setelah berusaha menghindari razia dan sempat menyerempet mobil.

"Pengendara motor yang tidak mau berhenti saat ada razia di Tawangmangu dan berusaha kabur menyerempet mobil brio, pemilik mobil pun geram menarik pengendara motor tersebut dan jatuh," tulis akun Instagram Kabarnegeri.

Baca Juga: Heboh, Dibalik Viralnya Lagu Joko Tingkir Ternyata Banyak Kecaman dari Ulama, Pencipta Lagu Minta Maaf

Pada video yang diunggah tersebut nampak pemotor yang menggunakan kendaraan bermotor berjenis trail ini berboncengan.

Kemudian tanpa disadari terdapat razia yang dilakukan oleh Kepolisian, nampak juga anggota Polisi yang bertugas memeriksa pengendara yang lewat. 

Karena merasa dirinya akan diberhentikan karena tidak memenuhi kelayakan berkendara, maka pengendara motor ini berputar balik untuk menghindari razia. 

Baca Juga: Mencekam! Putri Duyung Resort di Taman Impian Jaya Ancol Dilalap Sijago Merah!

Namun dalam upaya pelariannya, berdasarkan informasi yang beredar, sang pemotor nampaknya menyerempet mobil Honda Brio yang terparkir tak jauh dari lokasi kejadian. 

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Instagram @kabarnegeri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x