Diduga Lalai Balita Jatuh dari Lantai 11, Ini Kronologinya

- 31 Agustus 2022, 09:35 WIB
Gedung Rusun jadi saksi tewasnya seorang balita.
Gedung Rusun jadi saksi tewasnya seorang balita. /Instagram @warungjurnalis

PRIANGANTIMURNEWS - Diduga akibat lalai seorang balita tewa tragis akibat jatuh dari lantai 11 Rusun Pinus Elok Tower C Cakung Diduga gegara rebutan handphone (HP).

Terlihat didalam sebuah video pasca kejadian terjatuhnya seorang balita menggegerkan penghuni gedung yang bertingkat tinggi, nampak para penghuni gedung keluar melihat ke tempat kejadian.

Dalam sebuah video pun menggambarkan kondisi di tempat kejadian dari mulai terjatuhnya balita dari atas gedung hingga kedasar lantai dibawah gedung.

Terlihat pasca kejadian terjatuhnya seorang anak berinisial FFP (5) tewas akibat terjatuh dari lantai 11 sebuah rumah susun (rusun) di Cakung, Jakarta Timur (Jaktim). 

Baca Juga: Daftar Nominasi Indonesian Televisoin Awards 2022, ada Amanda Manopo, Arya Saloka, dan Raffi Ahmad

Kepala Unit Pengelola Rumah Susun Sederhana Sewa (UPRS) VII Jakarta, Arja menyebut, peristiwa terjatuhnya seorang balita dikabarkan bermula saat korban berebut handphone dengan saudara kandungnya.

"Peristiwa terjadi di kamar unit rusun yang didiami korban dan keluarga di Rumah Susun Pinus Elok Tower C, Penggilingan, Cakung, Jaktim."kata, Arja

Kata, Arja, kejadian sekitar pukul 15.55 WIB keamanan mendengar suara keras, setelah dicek ternyata korban berumur lima tahun diduga terjatuh dari lantai 11. 

"Menurut ayah korban, anaknya sedang bermain handphone," kata Arja dikutip priangantimurnews.pikiran-rakyat.com dari @warungjurnalis yang ditayangkan beberapa menit yang lalu Rabu 31 Agustus 2022.

Arja menambahkan korban terjatuh dari lantai 11 setelah berusaha keluar dari jendela kamar. Korban tewas dengan luka parah pada bagian kepala.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Instagram @warungjurnalis


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x