TERBUKTI! Tak Disangka Putri Cendrawati dan Kuat Maruf Menjalin Hubungan Sejak 2015!

- 3 September 2022, 15:21 WIB
Potret Kuat Maruf saat sedang Rekontruksi Pembunuhan Brigadir J dan Tersangka Ferdy Sambo
Potret Kuat Maruf saat sedang Rekontruksi Pembunuhan Brigadir J dan Tersangka Ferdy Sambo /Youtube Indo TV/

 

PRIANGANTIMURNEWS - Meskipun rekontruksi telah digelar lima tokoh telah dijadikan tersangka banyak bukti telah dikantongi belum juga bisa membuat tragedi tewasnya Brigadir J.

Seperti diketahui hingga kini tragedi tewasnya Brigadir J perhatian publik walaupun tersangka perampasan nyawa dalam tragedi itu telah ditetapkan bahkan ada sebanyak lima orang.

Namun kejanggalan masih juga ditemukan dari banyaknya kejanggalan ada satu yang sangat menyita perhatian publik yaitu mengenai adalah pengakuan dari Putri Cendrawati istri dari Ferdy Sambo.

Baca Juga: Nonton Persib Aman dan Nyaman di GBLA,Inilah Tata Cara Pembelian Tiket dan Cara Penukaran Hingga Masuk Stadion

Seperti diketahui Putri Cendrawati nampak selalu mencoba mengerami jika dirinya dilecehkan oleh almarhum Brigadir J gara-gara pengakuannya tersebut sampai mendapat respon dari kuasa hukum Brigadir J Kamarudin Simanjuntak.

Dikutip priangantimurnews.com dari Youtube Indo TV bahwa Kamarudin Simanjuntak mengaku jika pihaknya sama sekali tidak percaya dengan pengakuan istri Ferdy Sambo Putri Candrawati yang ngeyel jika dirinya menjadi sebagai korban asusila atau pelecehan seksual.

Bukan Tanpa Alasan pengakuan Putri Cendrawati tak dipercayai Kamaruddin lantaran seringkali berubah mengenai dugaan pelecehan yang dialaminya sementara itu sopir keluarga Ferdy Sambo Kuat Maruf malah justru disebut-sebut memiliki hubungan spesial dengan Putri Cendrawati.

Baca Juga: TERUNGKAP! Ternyata Inilah Oknum Yang Paling Mengetahui Kronologi Penembakan Brigadir J!

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Youtube INDO TV


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x