Akhirnya Kamarudin Simanjuntak Meminta Bantuan TNI! Senjata Rahasia FS Akhirnya Terbongkar!

- 16 September 2022, 15:00 WIB
Potret Kamarudin Simanjuntak pengacara dari Brigadir J
Potret Kamarudin Simanjuntak pengacara dari Brigadir J /Tangkapan Layar Youtube INDO TV/

PRIANGANTIMURNEWS - Dugaan adanya penembak ketiga Brigadir Yosua Hutabarat atau Brigadir J muncul setelah diungkap oleh Komnas HAM.

Hal ini berdasarkan temuan amunisi dari senjata api jenis Luger G2 penembak Brigadir J sebelumnya sudah teridentifikasi menggunakan senjata Glock 17 dan HS 9 penemuan amunisi dan senjata api antik jenis Luger ini berdasarkan uji balistik dan autopsi pada tubuh Brigadir Yosua Hutabarat atau Brigadir J.

Dikutip priangantimurnews.com dari Youtube INDO TV, Kuasa hukum keluarga Brigadir J Kamarudin Simanjutak menduga pemilik senjata api lugar adalah Polisi sebab pistol Luger adalah senjata antik buatan Jerman yang hanya mungkin dimiliki oleh orang-orang yang cukup lama berkecimpung di persenjataan.

Baca Juga: Keputusan Marc Klok Yang Mengejutkan! Dijemput Juragan99 di Putaran Kedua Liga 1 2022, Ini Buktinya!

Dari orang-orang yang punya koleksi senjata seperti itu adalah orang-orang berlatar belakang bahwa dia sejak dulu sudah menguasai persenjataan kata Kamarudin Simanjuntak.

Siapa yang sejak dulu sudah menguasai persenjataan dia itu adalah ayahnya Ferdy Sambo ayahnya adalah Mayor Jenderal Jadi kemungkinan besar dia bisa mengkoleksi senjata-senjata kuno era-era 1880-1990.

Maka itu lanjut Kamaruddin untuk menuntaskan kerumitan pembunuhan berencana Brigadir J dilibatkan TNI atau PPABK.

Baca Juga: Hasil Liga Europa: AS Roma Bantai Halsinki, Ronaldo Cetak Gol Pertama, Greenwood Masuk Skuad Manchester United

karena bagaimanapun suka atau tidak mendengarnya bukan saya memuja muda angkatan atau TNI mereka itu terkenal disiplin dan sportif kucing saja ditembak oleh Jenderal tegas apalagi manusia ujar Kamarudin.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Youtube INDO TV


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x