Kejanggalan Sikat Gigi Ferdy Sambo Jadi Bukti Tak Terbantahkan? Barang Bukti Baju PC Dilenyapkan? Ini Faktanya

- 23 September 2022, 20:45 WIB
Potret Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi beserta dengan barang bukti
Potret Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi beserta dengan barang bukti /Tangkapan Layar Youtube INDO TV/

PRIANGANTIMURNEWS - Akhirnya satu persatu kejanggalan di dalam kasus Brigadir J kini mulai dijumpai diantaranya yaitu baju milik Putri Candrawathi yang masih berbau wangi di tempat kejadian perkara atau TKP.

Di mana baju kepunyaan istri Ferdy sambo yaitu Putri Candrawathi yang masih wangi di atas kasur namun istri Ferdy Sambo yaitu Putri Candrawathi tetap masih ngotot bahwasanya dirinya merupakan sebagai korban pelecehan yang ditujukan terhadap Brigadir J.

Hal itu juga lalu diketahui pada saat adegan rekonstruksi ulang yaitu pada hari Sabtu tanggal 16 Juli tahun 202 lalu kemudian saat ini kasus Brigadir J masih terus di dalami oleh tim khusus dari bentukan Kapolri.

Baca Juga: Dikira Menggebrak Italia Ternyata Degradasi Serie B! Kronologi Como Yang Bermain di Bawah Harapan

Kemudian tak cuma itu saja bedanya kesaksian dari para tersangka ternyata digadang-gadang ada kejanggalan di dalam Barang bukti yang berada di tempat perkara atau TKP.

Dikutip priangantimurnews.com dari Youtube INDO TV< Peristiwa yang menimpa Brigadir J yang didalangi oleh Ferdy Sambo, Adapun salah satu kejanggalan itu ialah bahwasanya baju dari Putri Candrawathi yang dijumpai masih berbau wangi di atas kasur juga baju istri Ferdy Sambo Putri Candrawathi yang wangi padahal waktu olah TKP.

Belum lama ini lalu menoleh lagi ke arah belakang ketika pra rekonstruksi yaitu pada hari Selasa tanggal 12 Juli Tahun 2022.

Penyidik pun juga diketahui menjumpai ketidak sesuaian mengenai jumlah selongsong peluru dengan klaim tembakan dari para tersangka lalu lebih mendalam lagi ialah apabila membaca sebuah artikel terpercaya pada saat itu Polisi masih berpatokan dengan skenario atau karangan cerita dari Ferdy Sambo,

Baca Juga: Jadwal Persib vs Persija Dimajukan! Umuh Muchtar Siap Berikan Bonus, Luis Milla TIngkatkan Strategi!

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Youtube INDO TV


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x