Anies Baswedan Diumumkan Jadi Capres, Ketua NasDem: Akan Membawa Perubahan Bangsa

- 3 Oktober 2022, 15:01 WIB
Capres Partai NasDem, Anies Baswedan/Twitter/@aniesbaswedan
Capres Partai NasDem, Anies Baswedan/Twitter/@aniesbaswedan /

PRIANGANTIMURNEWS- Ketua Umum DPP Partai NasDem, Surya Paloh mengumumkan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan sebagai Calon Presiden 2024 dari Partai NasDem.

Pengumuman Anies Baswedan sebagai Calon Presiden 2024 disampaikan Surya Paloh di tower NasDem, Senin 3 Oktober 2022.

Sebelumnya ada tiga kandidat bakal calon Presiden hasil Rakernas NasDem diantaranya, Panglima TNI, Andika Perkasa, Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan dan Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo.

Baca Juga: Tangis Keluarga Pecah!! Sang Paman Ungkap Kondisi Terkini Lesti Kejora

Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Tasikmalaya, Ade Ikhwan Batara mengatakan Anies Baswedan diusung sebagai Calon Presiden 2024 tentunya akan membawa perubahan bagi segenap bangsa Indonesia.

"Anies Baswedan mendapat dukungan dari 21 DPW Partai NasDem sebagai Calon Presiden 2024 mendatang, dan hari ini diumumkan oleh Ketum NasDem, pastinya akan membawa perubahan," ungkap Ade Ikhwan Batara kepada priangantimurnews.com.

Ade pun mengucapkan terimakasih kepada DPP Partai NasDem khususnya Ketua Umum Surya Paloh yang telah mendengar segala bentuk aspirasi kader dari tingkat DPD dan DPW.

Baca Juga: Kronologi dan Cerita Korban Selamat di Kanjuruhan Malang Usai Arema FC vs Persebaya Surabaya

"Tentunya ini merupakan aspirasi dari kader Partai NasDem, dan kami haturkan terimakasih kepada Ketum (Surya Paloh) atas usulan Capres dalam Rakernas," tegasnya.

Halaman:

Editor: Galih R


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x