Innalillahi, Empat Orang Tewas Tertimpa Tembok Pembatas Gedung MTSN 19 Pondok Labu yang Roboh

- 6 Oktober 2022, 20:41 WIB
Warga saat mengevakuasi korban yang tertimpa tembok MTsN 19 Pondok Labu Jakarat/ Twitter @Mas Adi
Warga saat mengevakuasi korban yang tertimpa tembok MTsN 19 Pondok Labu Jakarat/ Twitter @Mas Adi /

PRIANGANTIMURNEWS - Tembok pembatas gedung Madrasah Tsanawiyah (MTS) Negeri 19 Pondok Labu roboh pada Kamis 6 Oktober 2022 sore dan menewaskan 4 orang.

Dalam video yang beredar di Twitter menggambarkan suasana mencekam saat siswa panik lantaran tembok pembatas menimpa beberapa siswa.

Dalam video itu juga memperhatikan bahwa salah seorang anak yang tertimpa runtuhan tembok kakinya terjepit, dan dalam akun Twitter @Mas Adi menyebutkan bahwa kaki korban keduanya remuk.

Baca Juga: Kabar Duka! 3 Orang Siswa MTsN 19 Jakarta dikabarkan Tewas Imbas Tembok Jebol Karena Banjir Jakarta

"gw gk bisa bayangin itu ada anak yg kedua kakinya remuk tertimpa tembok, panggang hidupnya di kemudian hari," tulis akun Twitter @Mas Adi.

Kapolsek Cilandak Kompol Multazam Lisendra mengatakan bahwa robohnya tembok MTSN 19 karena tidak dapat menahan luapan banjir di sekitar wilayah tersebut.

“Tembok roboh akibat luapan air saat banjir. Air mendorong tembok, sehingga roboh dan mengakibatkan korban luka maupun korban meninggal dunia,” ucap Multazam.

Baca Juga: Innalillahi, Penembakan Masal di Thailand Menewaskan 34 Orang Diantaranya 22 Anak-Anak!

MTSN 19 berlokasi di Jalan Pinang Kalijati, Pondok Labu, Cilandak, Jakarta Selatan. Adapunm korban tewas tembok sekolah roboh akibat banjir itu masih dikonfirmasi polisi.

“Informasi awal memang ada tiga yang meninggal dunia, namun dari Reserse Polsek Cilandak masih mengonfirmasi data tersebut di RS Prikasih,” tambahnya.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Twitter @Mas Adi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x