Polisi Dalami Kasus Tewasnya Empat Orang dengan Mengenaskan di Kalideres Jakarta Barat

- 13 November 2022, 17:25 WIB
Petugas Direskrim Polda Metro Jaya sedang melakukan olah TKP  ditemukannya empat orang dalam satu keluarga tewas mengenaskan
Petugas Direskrim Polda Metro Jaya sedang melakukan olah TKP ditemukannya empat orang dalam satu keluarga tewas mengenaskan / Instagram @beritaindonesia/

PRIANGANTIMURNEWS - Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Metro Jaya membentuk tim untuk melakukan penyelidikan kasus kematian empat orang sekeluarga di Kalideres.

Dirkrimum Polda Metro Jaya, Kombes Pol Hengki Haryadi mengatakan pihaknya belum menyimpulkan penyebab empat orang yang ditemukan meninggal dunia yang sudah mengering tersebut.

"Ditreskrium Polda Metro Jaya telah diterjunkan ke lapangan, mem-back up Polres Metro Jakarta Barat dalam penyelidikan kasus tersebut," ungkap Hengki melalui pesan singkatnya.

Baca Juga: Sinopsis dan Link Nonton Anime Spy X Family Episode 19 di Bstation, Damian Ditolong Anya dari George

"Kami membantu Polres Metro Jakarta Barat untuk mengungkap penyebab kematian sekeluarga di Kalideres secara ilmiah sehingga hasilnya dapat dipertanggungjawabkan secara Hukum" sambungnya.

Hengki menambahkan, pihaknya akan melakukan penyelidikan dengan metoda induktif dan deduktif untuk membuka terang tabir kematian sekeluarga di Kalideres ini.

"Yang Jelas secara induktif, yaitu olah TKP sudah dilaksanakan. Sedangkan secara deduktif, kami akan mendalami informasi," tambah Hengki Haryadi.

Baca Juga: Mobil Tertabrak Kereta Api Serayu di Tasikmalaya, Dua Orang Tewas, Dua Kritis

Terkait temuan awal tidak adanya bahan makanan, lanjut Hengki, pihaknya menunggu hasil kedokteran forensik dan laboratorium forensik.

Termasuk mendalami kemungkinan adanya zat-zat kimia berbahaya dalam tubuh korban.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: PMJNews


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x