Penyebab Kematian Empat Jenazah di Kalideres Belum Bisa Dipastikan, Tim Forensik Gabungan Lakukan Pemeriksaan

- 16 November 2022, 21:15 WIB
 Tim forensik gabungan juga dikerahkan untuk melakukan pemeriksaan terhadap empat jenazah warga Kalideres di Rumah Sakit Polri Kramat Jati/  Instagram @beritaindonesia
 Tim forensik gabungan juga dikerahkan untuk melakukan pemeriksaan terhadap empat jenazah warga Kalideres di Rumah Sakit Polri Kramat Jati/  Instagram @beritaindonesia /

PRIANGANTIMURNEWS - Kasus penemuan empat jenazah yang di dalam sebuah rumah di Kalideres, Jakarta, masih menjadi tanda tanya besar.

Hingga saat ini, Polri masih menindak lanjuti kasus yang sempat menggegerkan warga di Indonesia karena heran dengan penyebab kematian korban.

Tim forensik gabungan juga dikerahkan untuk melakukan pemeriksaan terhadap empat jenazah warga Kalideres di Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur.

Baca Juga: Liga 1 2022-2023 Kembali Digelar Paling Mulai 2 Desember 2022, Ferry Paulus: PT LIB Ikuti Arahan Pemerintah

Direktur Reserse Kriminal Umum (Direskrimum), Kombes Hengki Haryadi, mengatakan pemeriksaan jenazah melibatkan tim dokter forensik dari Pusdokkes Polri dan ahli forensik dari Universitas Indonesia (UI).

"Kita kemarin rapat bersama yang merupakan bagian dari interkolaborasi profesi. Dan kami didukung Universitas Indonesia," kata Hengki Haryadi di Rumah Sakit (RS) Polri Kramat Jati.

Hengki menambahkan pemeriksaan itu dilakukan untuk mengungkap penyebab kematian jenazah satu keluarga tersebut.

Baca Juga: Tawaran Kontrak Persebaya Ditolak! Rizky Ridho Pilih Gabung Persija Jakarta!

Pemeriksaan itu juga melibatkan pakar medikolegal forensik, kemudian patologi anatomi, psikologi, psikiatri forensik, ahli DNA, dan ahli lainnya.

"Hari ini memadukan temuan yang ada di TKP dengan melihat kembali kondisi jenazah yang sampai saat ini ada (di RS Polri Kramat Jati)," ujar Hengki.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Instagram @beritaindonesia_


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x