Viral! Pria Asal Jawa Barat Ini Mengaku Imam Mahdi Sekaligus Soekarno-Hatta dan Raja Akhir Zaman

- 30 November 2022, 15:16 WIB
Potret pria asal Jawa Barat yang mengaku sebagai Imam Mahdi sekaligus Soekarno-Hatta dan Raja akhir zaman.
Potret pria asal Jawa Barat yang mengaku sebagai Imam Mahdi sekaligus Soekarno-Hatta dan Raja akhir zaman. /TikTok/@agungprmana423/

PRIANGANTIMURNEWS- Sebuah video telah viral di media sosial yang menampilkan seorang pria mengaku raja akhir zaman, Imam Mahdi.

Dalam video viral tersebut, sang pria yang mengaku berasal dari Jawa Barat ini juga menyebutkan bahwa di samping sebagai Imam Mahdi ia juga sekaligus merupakan jelmaan Soekarno-Hatta yang kembali lagi.

Video viral tersebut pertama kali diunggah oleh akun TikTok bernama @agungprmana423, di mana dalam video tersebut, sang pria yang mengaku sebagai Imam Mahdi ini duduk di samping rumah bilik dengan didampingi dua orang wanita.

Baca Juga: Viral, Penjualan Bayi dengan Modus Adopsi Korban Gempa Cianjur, Polda Jabar Sedang Lakukan Penyelidikan

Di belakang sang pria yang mengaku Imam Mahdi sekaligus Soekarno-Hatta ini terdapat sebuah banner bertuliskan "KERAJAAN RATU ADIL IMAM MAHDI REPUBLIK KOTA TANDINGAN DUNIA - JAWA BARAT".

Dalam video viral tersebut, sang pria yang mengaku Imam Mahdi ini juga menyebutkan bahwa dirinya berada di "Kota Tandingan".

Di mana yang dimaksud "Kota Tandingan" oleh pria yang mengaku Imam Mahdi dan Soekarno-Hatta ini adalah Karawang, Jawa Barat.

Baca Juga: Kunjungan Kerja ke India, Mahfud MD Bahas Hal Ini Bersama PM India Narendra Modi

Sang pria ini juga mengaku bahwa sebagai Imam Mahdi ia sanggup mengamankan seluruh bumi dari bencana.

Halaman:

Editor: Galih R


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x