Ibu Rumah Tangga yang Bakar Diri di Tanggerang: Ketahuan Selingkuh sehingga Depresi Berat

- 5 Desember 2022, 11:31 WIB
Seorang perempuan berinisial D (42) tewas diduga akibat bakar diri di sebuah perumahan di Kelurahan Gebang Raya, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang, Senin (28/11/2022).
Seorang perempuan berinisial D (42) tewas diduga akibat bakar diri di sebuah perumahan di Kelurahan Gebang Raya, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang, Senin (28/11/2022). /Instagram @ctd.insider

 

PRIANGANTIMURNEWS - Seorang perempuan berinisial INY (42) tewas akibat membakar diri di kediamannya sendiri di Kota Tangerang, Senin (28/11/2022).

Polisi telah mengungkap motif INI membakar dirinya di rumahnya yang berlokasi di Perum Pondok Makmur A9/05 RT 003 RW 004, Gebang Raya, Periuk, Kota Tangerang.

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Kombes Endra Zulpan mengatakan korban nekat mengakhiri hidupnya karena sebelumnya kepergok selingkuh oleh suami.

"Korban ketahuan suami memiliki hubungan asmara dengan lelaki. Inisialnya S," ujar Zulpan dalam keterangannya, Selasa (29/11/2022).

Baca Juga: Sinopsis dan Link Nonton Reborn Rich Episode 8 Sub Indo di Bstation, Pernikahan Jin Seong Jun

Bermula dari Kecurigaan Suami
Dugaan selingkuh yang terungkap ini bermula dari kecurigaan suami INI. Ia lalu memeriksa ponsel INI dan menemukan komunikasi intens dengan S.

Saat itu, suami INI memancing pria yang diduga selingkuhan istrinya untuk datang ke rumah. "Suami korban merasa dikhianati, tidak dihargai oleh korban," ucap Zulpan.

Setelah itu, pasangan suami istri itu kerap cekcok, terlebih saat aksi main serong sang istri itu diungkit.

Puncak keributan terjadi pada Senin kemarin yang membuat INI pergi ke warung untuk membeli empat botol bensin dan korek lalu membakar diri.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Instagram @ctd.insider


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x