Viral! Polisi Tilang Pelanggar Lalu Lintas di Toko Baju, Pelanggar: Kok Gini, Gimana Ceritanya?

- 6 Desember 2022, 17:55 WIB
Video yang diunggah akun Tik Tok @mujiburrahman memperlihatkan dua orang polisi sedang melakukan tilang di toko baju./Tangkapan layar Youtube Miftah’s TV
Video yang diunggah akun Tik Tok @mujiburrahman memperlihatkan dua orang polisi sedang melakukan tilang di toko baju./Tangkapan layar Youtube Miftah’s TV /

PRIANGANTIMURNEWS – Video viral yang beredar di aplikasi Tik Tok memperlihatkan dua orang polisi melakukan tilang di sebuah toko baju.

Hal tersebut sontak membuat bingung netizen. Banyak yang bertanya-tanya, kenapa kedua polisi tersebut memberikan tilang kepada pelanggar lalu lintas di toko baju.

Polisi lumrahnya melakukan tilang di jalanan. Mereka akan memberhentikan pengendara yang melanggar dan memberikan tilang.

Baca Juga: Penyanyi Cantik Raisa Masuk Nominasi The 100 Most Beautiful Faces 2022 Versi TC Candler

Namun berbeda dengan dua polisi ini. Dalam sebuah video Tik Tok dari akun @mujiburrahman terlihat kedua polisi menilang Mujib di toko baju.

Dia heran kenapa polisi tersebut menilangnya di tempat yang tidak seharusnya.

“Ada-ada aja nih polisi, tilang motor di dalam toko baju. Mungkin karena di dalam toko baju enak kali yaa, apakah memang begitu ya aturannya,” tulis Mujib dalam caption video tersebut.

Baca Juga: Erick Thohir Ungkap Faktor Sepakbola Indonesia Tidak Maju!

Tak terima dengan prosedur tilang tersebut, akhirnya Mujib merekam kedua polisi yang salah satunya diketahui bernama Joko Adi.

“Ini ceritanya gimana, polisi tilang di dalam toko. Tokonya, toko baju koko. Nih polisinya, siapa namanya? pak Joko,” ucap Mujib dalam video tersebut.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: YouTube Miftah’s TV


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x