Balita Tewas Dianiaya Pacar Sang Ibu di Kalibata City, Inilah Kronologinya

- 7 Desember 2022, 13:09 WIB
Bayi tewas karena pacar sang ibu kesal.
Bayi tewas karena pacar sang ibu kesal. /

PRIANGANTIMURNEWS- Hanya karena kesal harus membersihkan bekas buang air besar (BAB), seorang pria berinisial Y, 30, menganiaya bayi kekasihnya hingga tewas di Apartemen Kalibata City, Pancoran, Jakarta Selatan. 

Bayi berinisial G yang masih berumur 2,5 tahun tewas dengan luka di kepala

Kasie Humas Polres Jakarta Selatan AKP Nurma Dewi mengatakan, kejadian bermula saat ibu korban yakni SS, 23, menitipkan anaknya kepada Y pada Sabtu (3/12) sekitar pukul 14.00 WIB. Diketahui Y adalah kekasih SS.

Baca Juga: Tilang Manual Akan Dihapus Namun Akan Diterapkan Kembali

Setelah itu sang anak kemudian bermain di taman dan akhirnya BAB. Pelaku sempat membersihkan bekas BAB bayi tersebut di kamar mandi.

“Kemudian setelahnya, anak itu kan tidak berhenti menangis. Nah itulah yang bikin dia kesal. Kemudian dia melakukan yang mungkin dia pikir tidak mengapa, yaitu melempar anak itu ke kasur, tapi tidak sampai ke kasur,” jelasnya, Senin (5/2).

Naas, saat dilempar dari kamar mandi dengan jarak kurang lebih 1,5-2 meter ke kasur, bayi G tidak mendarat di kasur. Melainkan malah jatuh ke lantai. Kejadian ini  mengakibatkan meninggal dunia.

Baca Juga: Tiga Anggota Polisi Terluka Terkena Ledakan Bom Bunuh Diri di Polsek Astanaanyar

“Pup-nya di pampers. Jadi saat akan mengganti pampers, terduga (pelaku) kesal karena belum pernah melakukan hal itu sebelumnya,” kata Kapolsek Pancoran Panji Ali Candra.

Halaman:

Editor: Galih R


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x