Pangandaran Raih Penghargaan Anugrah Meritokrasi Kategori Baik dari KASN

- 9 Desember 2022, 06:38 WIB
Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata menunjukan penghargaan dari KASN.
Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata menunjukan penghargaan dari KASN. /Dok. BKPSDM Pangandaran

PRIANGANTIMURNEWS - Pemerintah Kabupaten Pangandaran meraih penghargaan Anugrah Meritokrasi dengan Kategori Baik dari Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) 2022.

Penghargaan Anugrah Meritokrasi langsung diterima oleh Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata pada hari Kamis 8 Desember 2022 di Hotel Grand Sahid Jaya Jakarta Pusat.

Kepala Badan Kepegawaian, Pemberdayaan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Dani Hamdani mengatakan, Pemda Pangandaran telah menerima penghargaan dari KASN atas Hasil Penilaian Penerapan Sistem Merit dalam Manajemen ASN kepada Instansi Pemerintah dengan kategori baik.

Baca Juga: Resmi! Daftar UMK Jawa Barat Tahun 2023, Karawang Tertinggi, Sementara Banjar Terendah

"Anugerah Meritokrasi 2022 merupakan penghargaan Penerapan Sistem Merit dalam Manajemen ASN bagi Instansi Pemerintah," kata Dani.

Ia mengatakan, hasil penilaian katagori baik dengan nilai 262, sedangkan untuk mencapai ke katagori sangat baik nilai harus mencapai 326.

"Kami berharap tahun depan, Pangandaran bisa mendapat penghargaan dengan katagori sangat baik," harapnya.

Kata Dani, penghargaan tersebut diberikan oleh KASN sebagai bentuk apresiasi dan dukungan terhadap komitmen serta prestasi instansi pemerintah dalam membangun penerapan sistem merit.

Kabupaten Pangandaran kembali mendapatkan penghargaan tingkat nasional, hal ini membuktikan walau baru berumur 10 tahun, namun Kabupaten pangandaran sudah terbukti bisa sejajar dengan Kab/ kota yang sudah lama berdiri.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x